Booking Rp 10 Juta Langsung Dapat Rumah di River Valley

Booking fee Rp 10 juta langsung dapat rumah tersebut merupakan salah satu metode pembayaran untuk pembelian di kegiatan kanvasing

Booking Rp 10 Juta Langsung Dapat Rumah di River Valley
Tribun Medan
Maket hunian di River Valley Residence. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi Anda yang berminat membeli hunian di River Valley Residence saat ini bisa mendapatkan penawaran menarik.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, kepada Tribun, mengatakan Anda bisa mendapatkan promo yaitu dengan booking fee (BF) Rp 10 juta langsung bisa mendapatkan rumah di River Valley Residence.

"Booking fee Rp 10 juta langsung dapat rumah tersebut merupakan salah satu metode pembayaran untuk pembelian di kegiatan kanvasing yang dilakukan Wiraland Property Group," ujarnya, Jumat (28/7/2017).

Baca: Wow! River Valley Tawarkan Gratis Biaya KPR

Ia menerangkan, cukup dengan bayar booking fee Rp 10 juta, maka proses KPR dengan bunga 6 persen, konsumen sudah bisa mendapatkan salah satu unit rumah di River Valley Residence tersebut.

"Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gratis biaya KPR. Kemudian River Valley Residence juga menyiapkan kavling bagi konsumen yang berminat membeli kavling tanah," terangnya.
Ia mengatakan, kavling tanah yang dihadirkan River Valley Residence merupakan kavling tanah siap bangun.

"Membeli unit hunian di River Valley Residence juga berkesempatan memenangkan mobil BMW yang akan diundi akhir tahun 2017," katanya.

River Valley merupakan salah satu proyek Wiraland Property Group. River Valley Residence menggelar kanvasing di tiga kota yakni Kaban Jahe, Berastagi, dan Pancur Batu. Proyek yang terletak di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar B Medan ini adalah perumahan dengan konsep penghijauan terbaik se-Sumut.

Kanvasing ke tiga kota besar Sumut tersebut merupakan bentuk kegiatan penyebaran informasi menyeluruh mengenai perumahan River Valley Residence yang akan membantu masyarakat Sumut.

"Masyarakat mendapatkan informasi untuk memiliki hunian asri, strategis, nyaman, serta bersahabat di kantong," tuturnya.

Ia menjelaskan, agenda kanvasing tersebut secara khusus juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen yang tidak berada di Kota Medan untuk bisa mendapatkan informasi langsung mengenai rumah murah dengan lokasi strategis dan fasilitas terbaik yang dimiliki Wiraland di River Valley Residence.

Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved