Breaking News:

Breaking News

Bus Sekolah Terguling Masuk Jurang, Bocah Ini Merangkak untuk Selamatkan Diri

Saat insiden terjadi, Ena yang duduk di bangku tengah penumpang sempat tak bisa bergerak karena syok bus yang ditumpanginya itu terbalik dan remuk.

Facebook/Parulian Sihombing
Bus yang masuk ke jurang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Enalerianti Sihombing, korban selamat dari kecelakaan bus sekolah yang jatuh ke jurang di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Senin (31/7/2017) sempat ikut terguling-guling di dalam bus hingga akhirnya selamat dengan luka lecet di bagian kepala.

Saat insiden terjadi, Ena yang duduk di bangku tengah penumpang sempat tak bisa bergerak karena syok bus yang ditumpanginya itu terbalik dan remuk.

"Setelah bus berhenti berguling-guling, adik kami ini merangkak ke semak-semak. Ia menderita luka lecet di kepalanya," kata Parulian (23), kakak kandung Ena, Senin (31/7/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Bus Pengantar Anak Sekolah Masuk Jurang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Baca: Nahas! Bus Sekolah yang Angkut 30 Siswa Masuk Jurang dan Menewaskan 3 Orang, Begini Kronologisnya

Baca: Hendak Antar Puluhan Siswa, Mini Bus Masuk Jurang 25 Meter, 2 Anak Tewas

Parulian mengatakan, ia dan keluarganya merasa bersyukur Tuhan masih memberikan kesempatan bagi Ena bertemu dengan keluarga. Jika dilihat dari kondisi bus, kata Parulian, mustahil adiknya dan penumpang lain bisa selamat.

"Saya tidak tahu pasti dua orang yang meninggal ini kondisinya bagaimana saat ditemukan. Setelah kejadian, kami langsung bawa adik kami ke rumah sakit," katanya.

Hingga saat ini, belum diketahui kenapa bus dengan plat BB 7117 CA yang membawa pelajar itu masuk ke jurang. Warga pun tidak tahu pasti mengenai kronologis kejadian, karena lokasi jatuhnya bus dikenal sepi.

Halaman
1234
Penulis: ArgusA
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved