Fokus Beri Nilai Tambah ke Pelanggan, Ini yang Dilakukan Semen Andalas

Semen Andalas memanfaatkan peluang ini untuk memperkuat penetrasi pasar di Sumatera Utara, dengan menggandeng sejumlah distributor dan kontraktor.

TRIBUN MEDAN/Dok
Presiden Direktur PT Holcim Indonesia, Gary Schutz (kanan) memberikan cenderamata kepada narasumber Seminar Solusi Inovatif Semen Andalas di Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (1/8). Semen Andalas yang merupakan anak perusahaan PT Holcim Indonesia memperkuat penetrasi pasar di Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com - Percepatan pembangunan yang dilakukan Pemerintah di berbagai daerah termasuk Sumatera Utara, memberikan angin segar bagi industri bahan bangunan dan konstruksi sebagai sektor pendukung.

Baca: Diresmikan Jokowi, Urusan Lahan Tol Medan-Tebingtinggi Kelar Agustus

Baca: Holding BUMN Jasa Survei Ditargetkan Terbentuk pada 2018

Semen Andalas memanfaatkan peluang ini untuk memperkuat penetrasi pasar di Sumatera Utara, dengan menggandeng sejumlah distributor dan kontraktor dalam Seminar Solusi Inovatif Semen Andalas di Hotel Santika Dyandra Medan, Selasa (1/8).

Seminar yang mengusung tema Maju bersama Andalas, Dulu, Sekarang dan Nanti, juga menandai pengenalan beragam solusi dan inovasi andalan terbaru dari Semen Andalas seperti WalCrete, Mortar Andalas, RoadCem, TeraBlok, Prime Builder dan Solusi Rumahku.

"Komitmen dan fokus kami adalah untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui produk-produk dan solusi-solusi inovatif. Inilah yang membedakan kami dari para pesaing," kata Presiden Direktur PT Holcim Indonesia, Gary Schutz, di sela-sela acara.

Semen Andalas yang merupakan anak perusahaan PT Holcim Indonesia, telah mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai produk yang terbukti unggul dan menjadi pilihan untuk berbagai kebutuhan pembangunan.

Baca: Kali Pertama Ulama Zikir di Istana, Begini Pesan Jokowi

Pada seminar tersebut, Gary Schutz memperkenalkan beragam solusi dan inovasi terbaru lainnya untuk melengkapi keberadaan Semen Andalas.

Semen Andalas membangun kedekatan dengan pelanggan, untuk memahami kebutuhan pembangunan yang beragam mulai dari perumahan, hingga infrastruktur dan proyek skala besar lainnya. Solusi dan inovasi baru yang diperkenalkan hari ini akan semakin menjadikan Semen Andalas sebagai produk yang terbaik pilihan masyarakat.

Baca: Beri Cenderamata ke Jemaah Haji, Ini Harapan Tirtanadi

"Pembangunan yang menjadi kunci untuk perwujudan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, harus didukung juga dengan solusi yang tepat untuk manfaat dalam jangka panjang ke depan," ucapnya.

Perubahan iklim yang ekstrim saat ini, juga menjadi perhatian dalam pemilihan bahan bangunan yang memiliki ketahanan tinggi, dan kemudahan aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien.

Baca: Importasi Bahan Baku Garam Konsumsi Tunggu Kepmendag

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved