Breaking News:

Dairi

HAH! Valentino Rossi Pernah Hilang Di Sini, Ini Kata Polisi

"Hati-hati Jurang Dalam Tidak Ada Pembatas. Valentino Rossi Pernah Hilang Di Sini dan Valentina Rossa Sangat Sedih".

Penulis: Tommy Simatupang |
Tribun Medan/Tommy
Spanduk yang bertuliskan "Hati-hati Jurang Dalam Tidak Ada Pembatas. Valentino Rossi Pernah Hilang Di Sini dan Valentina Rossa Sangat Sedih" dari Polres Dairi di Jalan Sumbul, Kabupaten Dairi, Kamis (3/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Jalan lintas Sidikalang menuju Silalahi banyak tertera spanduk peringatan hati-hati berkendara. Peletakan spanduk tersebut dilakukan oleh Polres Dairi. Namun, ada satu tulisan spanduk yang unik di Jalan lintas Sumbul.

Spanduk yang berukuran 50x50 cm ini bertuliskan "Hati-hati Jurang Dalam Tidak Ada Pembatas. Valentino Rossi Pernah Hilang Di Sini dan Valentina Rossa Sangat Sedih".

Spanduk ini menampilkan peringatan dengan nama pembalap moto GP asal Italia. Spanduk berwarna biru muda ini juga dilengkapi dengan foto wajah Kasat Lantas Polres Dairi, AKP M. Hasan.

Baca: Polres Keluarkan 250 Blanko SIM Setiap Bulan

AKP M. Hasan saat disinggung tentang spanduk ini langsung tertawa. Ia juga mengaku peringatan ini sebagai bentuk kekesalan karena kurangnya fasilitas marka jalan dari pemerintah. Selain itu, daerah tersebut rawan kecelakaan.

"Ini baru kita pasang kemarin (2/8/2017). Daro swadaya-swadaya kita. Ini daerah rawan, tapi minim marka jalan," ujarnya, Kamis (3/8/2017).

Saat disinggung ide tulisan yang dapat mengundang tawa pengendara ini, mantan Kasat Lantas Polres Padangsidempuan ini mengatakan supaya ada ketertarikan pengendara membacanya.

"Jadi cari yang aneh. Karna Valentino rossi yang lebih familiar kayaknya. Dan Valentina Rosaa pacarnya," katanya diikuti tawa.(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved