Parlindungan Purba Berharap Ini Ke Tirtanadi

"Sangat perlu itu diperhatikan Tirtanadi. Mulai dari Subuh, Dzuhur, Ashar, Magrib sampai ISya. Kalau di waktu seperti itu air lancar, pasti orang..."

Parlindungan Purba Berharap Ini Ke Tirtanadi
Tribun Medan / HO
Anggota DPD RI Parlindungan Purba didampingi Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviandri (kiri) saat sidak ke rumah warga yang berada di Kecamatan Helvetia, Minggu (6/8/2017). (Tribun Medan / HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anggota DPD Parlindungan Purba saat melakukan sidak ternyata punya permintaan khusus kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi. Permintaan itu tidak lain adalah agar PDAM Tirtanadi menyuplai air di waktu salat tiba.

"Sangat perlu itu diperhatikan Tirtanadi. Mulai dari Subuh, Dzuhur, Ashar, Magrib sampai ISya. Kalau di waktu seperti itu air lancar, pasti orang yang beribadah akan selalu mendoakan Tirtanadi menjadi lebih baik dari sebelumnnya dan akan terus maju sekaligus berusaha terus memuaskan pelanggannya,"katanya, Minggu (6/8/2017).

Baca: NEWSVIDEO: Ungkap Human Trafficking, Kompol Anderson Jelaskan Syarat Adopsi Anak Sesuai Hukum

Ternyata permintaan itu langsung ditanggapi positif Direktur Air Bersih PDAM Tirtanadi, Delviandri.

"Itu permintaan yang sangat bagus dari Pak Parlindungan Purba. Kita akan kordinasi dan membicarakan ini kepada seluruh kepala cabang,"ujar Delviandri.

Ia juga sangat berharap kepada masyarakat agar terus mendukung PDAM Tirtanadi dalam menyuplai air bersih.

(*/tribun-medan.com) 

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved