Marisi Dame Terpilih Sebagai Ketua Umum Generasi Muda Pasaribu

Mubes berhasil memilih Marisi Dame Pasaribu SP secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya

IST
Pengurus BPH terpilih di antaranya Ketum Marisi Dame Pasaribu (tiga belakang kanan) dan panitia serta orang tua diantaranya Gus Irawan Pasaribu diabadikan pada Mubes I Generasi Muda Pasaribu Medan di Hotel Pardede Medan, Sabtu (5/8/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Deklarasi dan Musyawarah Besar (Mubes) I Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya Tahun 2017 bertemakan "Marsada tu Hamajuon" di Convention Hall Hotel Pardede International Medan pada Sabtu (5/8/2017), berlangsung lancar dan sukses.

Mubes berhasil memilih Marisi Dame Pasaribu SP secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya Periode 2017-2019.

Adapun struktur pengurus lainnya, yaknk Waketum Afrianto Pasaribu SKom, Willy Pasaribu, Sekretaris Umum Rolas Pasaribu, Wasekum Jatiroy Pasaribu STh, Ramelda W Pasaribu S Ak, Bendahara Umum Widya PW Pasaribu SKom dan Wabendum Vierty A Pasaribu. Kemudian BPH Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya itu dilantik oleh perwakilan orangtua.

Baca: Lagi Penumpang Lion Air Mengaku Kehilangan Uang Rp 10 Juta, Separah Itukah di Bandara?

Baca: Profil Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Beristri Perempuan Asal Sumut, Boru Pasaribu

Marisi Dame didampingi jajaran pengurus BPH mengatakan akan terus melakukan konsilidasi internal dan eksternal. Kemudian segera menggelar rapat untuk pembentukan pengurus Bidang-bidang, Badan Penasehat dan Badan Pembina serta program-program kerja.

Namun sebelumnya, dalam waktu dekat akan dilakukan silaturahmi dengan Punguan Pasaribu Dohot Boruna Kota Medan dan para orangtua Marga Pasaribu untuk menghimpun saran dan masukan yang nantinya diakomodir ke program kerja.

Sebelumnya, kegiatan itu diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Ampugo IB Pasaribu STh dari Gereja Protestan Persekutuan (GPP)yang menekankan semangat kebersamaan, persaudaraan untuk hidup rukun dan damai dalam kasih Tuhan.

Kemudian dilanjutkan dengan pernyataan Deklarasi berdirinya Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya tertanggal 5 Agustus 2017 oleh semua anggota yang dipimpin Ketua Panitia Pelaksana Mubes Benny Pasaribu SE.

Hadir pada Mubes itu para mewakili orang tua, seperti Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA, Ir Junjungan Pasaribu ACPE, Biller Pasaribu, Ir Patar M Pasaribu Dipl Trop, Dompak Pasaribu SE Ak MSi dan AKBP (Purn) Amir Ludik Pasaribu dan Salamat Pasaribu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved