Berkas Pembunuhan Satu Keluarga Sudah Lengkap, Andi Lala Cs Diserahkan ke Kejati Hari Ini

Selain Andi Lala, Subdit III/ Jahtanras Polda Sumut juga menyerahkan tersangka lainnya untuk kasus yang sama yaitu Andi Syahputra dan Roni.

Berkas Pembunuhan Satu Keluarga Sudah Lengkap, Andi Lala Cs Diserahkan ke Kejati Hari Ini
Tribun Medan/Mustaqim
Andi Lala (pakai topi) diserahkan Subdit III/ Jahtanras Polda Sumut ke Kejati Sumut, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Otak pelaku pembunuhan sadis sekelurga di Mabar, Andi Matalata alias Andi Lala akhirnya diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Rabu (9/8/2017) setelah beberapa waktu lalu berkasnya dinyatakan lengkap (P-21).

Selain Andi Lala, Subdit III/ Jahtanras Polda Sumut juga menyerahkan tersangka lainnya untuk kasus yang sama yaitu Andi Syahputra dan Roni.

Penyerahan ketiga tersangka ini juga disertai dengan penyerahan barang bukti.

"Para tersangka terlebih dahulu diperiksa kesehatannya di Rumah Sakit Bhayangkara. Begitu dinyatakan sehat maka setelah itu diserahkan ke jaksa," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan di ruang kerjanya, Rabu.

Baca: Andi Lala Cs, Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga, akan Diserahkan ke Jaksa

Baca: Berkas Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga Sudah Lengkap, Andi Lala Cs Akan Disidangkan

Ketiga tersangka ini awalnya dijemput dari Rutan Tanjung Gusta Medan sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan dan diserahkan ke jaksa penuntut umum yang akan menyidangkan mereka.

"Karena penyidikannya sudah lama selesai, maka sempat dititipkan di Rutan hingga diserahkan ke jaksa," ungkap perwira berpangkat melati dua itu.

Ketika tiba di kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution pada Rabu siang, Andi Lala terlihat memakai kemeja bewarna cokelat dan topi serta celana jeans panjang warna biru.(*)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved