Gaya Baru Ignis, Siap Injak Medan 'Off-road'

Belum ada penjelasan spesifikasi model ini, namun bisa dipilah mata apa saja perubahannya. Otomania.com sempatmelongok ke kabin lewat kaca sebelum

Gaya Baru Ignis, Siap Injak Medan 'Off-road'
Febri Ardani/Otomania.com
Suzuki Ignis S-Urban Concept siap mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Ada sosok baru yang bakal mejeng di stan Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yaitu Ignis S-Urban Concept. Dari penampakannya, mobil ini siap “bercanda” di tanah off-road.

Baca: Green Pramuka: Kasus Acho Sudah ke Kejaksaan, Tak Bisa Dicabut

Belum ada penjelasan spesifikasi model ini, namun bisa dipilah mata apa saja perubahannya. Otomania.com sempatmelongok ke kabin lewat kaca sebelum dipajang di pembukaan GIIAS, sepertinya perubahan hanya di bagian eksterior saja.

Suzuki Ignis S-Urban Concept siap mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Perubahan utama ada di bagian wajah. Wajahnya seperti memakai kacamata dari penampakan gril tambahan di depan gril asli Ignis. 

Bemper depan kini bentuknya seperti huruf “T” dengan tambahan mud guard di bagian bawah. Bentuk seperti ini memaksimalkan potensi mobil lolos di tanjakan atau turunan curam. 

Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017

Ke samping, bakal lebih kelihatan bagian fender telah berubah menjadi lebih besar buat menunjukan kesan kekar seperti kendaraan rekreasional. Bahan fender itu terbuat dari plastik yang kemudian menyatu dengan bemper. 

Menyambung konsep, pelek diganti bergaya reli dengan ban bertapak asimetris. Lalu ada hood scoop namun belum jelas apakah mobil ini mengalami ubahan di sektor mesin.  (*)

Berita ini sudah naik di kompas.com dengan judul "Gaya Baru Ignis, Siap Injak Medan "Off-road""

Editor: akb lama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved