Jatuh Dari Sepeda Motor saat Beraksi, Duo Jambret Dihakimi Massa

"Kedua pelaku ini diduga sudah membuntuti korbannya. Ketika korban lengah, mereka pun merampas dompet yang dipegang korban," kata Kanit Reskrim Polsek

Jatuh Dari Sepeda Motor saat Beraksi, Duo Jambret Dihakimi Massa
IST
Dua penjambret yang sempat diamuk massa di Jalan Bunga Asoka Kota Medan, Sunggal. Keduanya saat ini ditahan di Polsek Sunggal, Kamis (10/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN  - Sawaluddin (27) dan M Irsan (34) babak belur dihajar massa usai ketahuan menjambret di Jalan Bunga Asoka, Medan Selayang, Kota Medan, Kamis (10/8/2017).

Keduanya dihajar warga setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditunggangi kedua pelaku.

"Kedua pelaku ini diduga sudah membuntuti korbannya. Ketika korban lengah, mereka pun merampas dompet yang dipegang korban," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, Kamis (10/8/2017).

Tak mau kehilangan dompetnya, korban bernama Desi Evita Sari (35) berteriak. Warga Jalan Serayu II, Desa Medan Krio, Sunggal ini bahkan berusaha mengejar kedua pelaku dengan cara berlari.

Baca: Polisi dan Korban Tangkap Jambret saat Lagi Bersantai di Rumah

"Warga yang melihat kedua pelaku lantas melakukan pengadangan. Karena gugup, keduanya pun terjatuh," ungkap Manik.

Dalam kasus ini, polisi menyita satu buah dompet berisikan sejumlah uang milik korban. Kemudian, turut disita sepeda motor Yamaha Mio BK 5683 AGR yang dibawa kedua pelaku.

"Anggota masih mengecek laporan lain yang mungkin saja melibatkan kedua tersangka. Dari pengakuan keduanya, mereka baru sekali beraksi," pungkas Manik.(*)

Penulis: ArgusA
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved