Hunian yang Cocok untuk Anda, Lokasi Strategis, Potensi Investasi Signifikan

Wiraland Property Group memilih kawasan Jalan Besar Ngumban Surbakti, untuk menghadirkan proyek huniannya yang diberi nama MayFair.

Hunian yang Cocok untuk Anda, Lokasi Strategis, Potensi Investasi Signifikan
Tribun Medan
Maket MayFair 

TRIBUN-MEDAN.com - Pesatnya progres pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Pusat di daerah-daerah, termasuk Sumatera Utara, menjadi magnet bagi para pengembang properti untuk membangun kawasan perumahan.

Pasalnya, akses yang dibangun pemerintah selain mempermudah masyarakat ke berbagai lokasi dan tujuan, juga menjadi nilai tambah bagi kawasan lokasi pembangunan infrastruktur.

Hal tersebut jugalah yang menjadikan Wiraland Property Group menawarkan hunian yang mendukung pesatnya pembangunan infrastruktur tersebut.

Baca: Ini Properti yang Sangat Menguntungkan untuk Bisnis Anda

Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, Wiraland Property Group memilih kawasan Jalan Besar Ngumban Surbakti, untuk menghadirkan proyek huniannya yang diberi nama MayFair.

"MayFair merupakan perumahan yang memiliki fasilitas berkelas di dalamnya," ujarnya kepada Tribun, Jumat (11/8).

Ia menerangkan, di MayFair, Wiraland menawarkan hunian yang sedikit berbeda yaitu menghadirkan jalan penghubung di tengah-tengah perumahan.

"Ada jalan penghubung yang menghubungkan tiga jalan protokol besar, yakni Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi, dan Jalan Jamin Ginting," terangnya.

Ia menjelaskan, jalan penghubung tersebut akan menjadi akses umum sehingga nilai setiap hunian yang berada di dalam perumahan tentu akan mengalami kenaikan.
"Jalan penghubung tersebut juga menjadi salah satu magnet untuk perkembangan MayFair," jelasnya.

Ia menuturkan, selain jalan penghubung, yang membuat MayFair semakin lengkap adalah adanya local food tenant dan taman online.

Halaman
1234
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved