Video

NEWSVIDEO: Edy Rahmayadi Kembalikan Formulir ke DPD PDI Perjuangan

“Untuk saat ini Edy Rahmayadi masih sendiri mendaftarkan diri. Sebagaimana lazimnya kita juga akan melakukan lobi-lobi ke partai lain,“

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Letjen TNI Edy Rahmayadi melalui tim suksesnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur (cagub) ke DPD partai PDI Perjuangan Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara.

Kedatangan Tim sukses Edy Rahmayadi, Ruslim Sembiring dan yang lainnya langsung di sambut oleh sekretaris DPD PDI P Sumut, Soetarto di depan pintu masuk Kantor DPD PDI P.

Ruslim Sembiring mengatakan kita sudah melaksanakan proses pendaftaran yang kita sampaikan kepada teman-teman penjaringan PDI P Sumut.

Baca: NEWSVIDEO: KEREN, Bule Ini Nyanikan Lagu Batak di Tobatak Festival dan Berhasil Buat Goyang

Namun nanti setelah diverifikasi bila ada kekurangan teman-teman tim penjaringan pasti melaporkan.

“Untuk saat ini Edy Rahmayadi masih sendiri mendaftarkan diri. Sebagaimana lazimnya kita juga akan melakukan lobi-lobi ke partai lain,“ kata Ruslim, Senin (14/8/2017).

"Selanjutnya hari Rabu (16/8/2017) kita akan lanjutkan, melakukan pendaftaran ke Partai PPP," tambahnya.

"Sebenarnya sudah ada partai lain yang ingin mengusung pak Edy, tapi itu sebenarnya sah-sah saja. Karena empati masyarakat Sumut ini begitu tinggi,“ jelasnya.

Ruslim menuturkan saat ini elektabilitas Edy Rahmayadi sangat signifikan. Hal tersebut berdampak pada mengalirnya dukungan yang maksimal pada Edy Rahmayadi.

Saat ditanya terkait adanya beberapa anggota PKPI yang ikut dalam rombongan pendaftaran di DPD PDI P. Ruslim mengatakan lobi-lobi sudah kita lakukan, makanya kemarin juga kita sudah melakukan proses yang diminta tim penjaringan disini.

“Kita akan ikuti dan penuhi semua ketentuan administrasi yang ada. Saat ini saya melihat PKPI sudah mengarah mencalonkan Edy Rahmayadi,“ Tutup Ruslim.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved