Di Hadapan Jokowi-JK, Tulus dan Dira Sugandhi Persembahkan Manusia Kuat

Setelah penampilan mereka, trio GAC dan Nev+Bams, mengambil panggung membawakan lagu "Di Atas Awan" dan "Arti Sahabat". Dilanjut dengan penampilan Rai

Di Hadapan Jokowi-JK, Tulus dan Dira Sugandhi Persembahkan Manusia Kuat
(KOMPAS.com/IHSANUDDIN)
Presiden Joko Widodo menghadiri countdown Asian Games di Monas, Jakarta, Jumat (18/8/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Penyanyi Tulus dan Dira Sugandhi mempersembahkan lagu "Manusia Kuat" dalam pembukaan Countdown Asian Games 2018 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017) malam.

Duet dua solois lintas genre itu mampu memukau penonton dan pejabat negara yang hadir, termasuk Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Baca: Video Garam Beling Diduga Bermotif Persaingan Usaha

Vokal lembut dan renyah dari Tulus memulai bait awal lagu dari album ketiganya itu, Monokrom. Kemudian disambut suara penuh "power" milik Dira.

Setelah penampilan mereka, trio GAC dan Nev+Bams, mengambil panggung membawakan lagu "Di Atas Awan" dan "Arti Sahabat". Dilanjut dengan penampilan Raisa yang menyanyikan "Rumah Kita".

Selain mereka, beberapa penyanyi lokal lainnya, yakni Ikke Nurjanah dan JFlow, juga bakal memeriahkan acara malam ini. Lalu ada pula musisi mancanegara, di antaranya Far East Movement serta dua member girlband SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menaiki panggung utama lalu memanah target berupa LED berlapis silikon. Sejurus kemudian jam digital melakukan hitung mundur ke Asian Games 2018.

Lalu, tampak 300 drone beratraksi memenuhi langit Monas diiringi letupan kembang api. (*)

Berita ini sudah naik di kompas.com dengan judul "Di Hadapan Jokowi-JK, Tulus dan Dira Sugandhi Persembahkan Manusia Kuat"

Editor: akb lama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved