Ini Kelebihan Suzuki Baleno The Complete Hatcback

Terkait interior, katanya, untuk pengemudi akan merasakan kemudahan saat memasuki Suzuki Baleno dengan adanya entry keyless.

Editor: akb lama
(Aditya Maulana - Otomania)
Suzuki Baleno Hatchback 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, Suzuki Baleno The Complete Hatcback dikemas dalam dimensi kompak, dengan panjang 3,995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.510 mm dan jarak tempuh roda 2.520 mm dengan radius putar 4,9 meter.

Semua detail spesifik ini, membuat manuver Baleno lincah, bahkan di tempat parkir yang padat, namun tetap memberikan banyak ruang di dalam.

Terkait interior, katanya, untuk pengemudi akan merasakan kemudahan saat memasuki Suzuki Baleno dengan adanya entry keyless.

Baca: NEWSVIDEO: Ratusan Massa Buat dan Baca Puisi yang Ditujukan ke Petinggi Negeri Ini

Dengan menekan tombol hitam di gagang pintu pada sisi pengemudi untuk membuka atau mengunci Suzuki Baleno, atau cukup aktifkan dari jarak 80 cm.

"Sementara untuk proses menyalakan mesin cukup klik tombol engine start disertai dengan menginjak pedal kopling untuk transmisi manual pada rem untuk transmisi otomatis," katanya Jumat (18/8/2017).

Kenyamanan dan keanggunan kabin menjadi bagian dari keunggulan Suzuki Baleno. Designer Interior Suzuki berusaha memaksimalkan segala bentuknya agar lebih mewah namun tetap sporty dan elegan.

Hal ini ditunjukkan dari garis dashboard yang terlihat tersusun sejajar dan didominasi sistem audio yang terintegrasi dari setir dengan audio switches control dan bluetooth connection.

Roda kemudi ini dijamin bisa digenggam dengan baik dan memiliki kesan mewah berselimut kulit berkualitas tinggi.

(raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved