VIDEO

NEWS VIDEO: KEREN! Drumer Cilik Ini Sudah Bisa Mainkan 15 Lagu, Tonton Aksinya

Usia belia bukan berarti tak bisa beprestasi. Seperti bocah yang satu ini: Khaizuran Alvaro Mifzal.

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usia belia bukan berarti tak bisa beprestasi. Seperti bocah yang satu ini: Khaizuran Alvaro Mifzal.

Di usia 9 tahun sudah pandai bisa bermain drum.

Alvaro yang saat ini duduk di kelas IV SD di Sekolah Al Ulum ini, mengaku sudah setahun lebih belajar bermain drum di Taman Budaya Sumatera Utara. Ia ingin bisa memainkan musik-musik rock alternatif seperti band Idolanya Dewa 19.

Ia menceritakan, pertama kali dikenalkan tempat belajar bermain drum oleh orangtuanya. Lagu yang pertama kali bisa ia mainkan bukanlah lagu band idolanya Dewa 19, melainkan lagu dari Judika dengan judul Aku yang Tersakiti.

Baca: LUCUNYA! Anak-anak Balap Karung Pakai Helm Full Face

"Sampai saat ini saya sudah bisa mainkan 15 lagu. Lagu pertama yang bisa dimainkan lagu Judika aku yang tersakiti, karena ketukannya mudah," kata Alvaro sembari malu-malu mengucapkannya, Sabtu (19/8/2017).

Saat ditanya apakah berminat untuk mempelajari musik tradisional, Alvaro mengatakan ia tidak begitu berminat untuk belajar memainkan musik tradisional.

"Saya kurang begitu suka memainkan musik tradisional," ucapnya.

Namun dibalik hobinya yang suka bermain drum, Alvaro mempunyai cita-cita yang sangat tinggi untuk di gapainya kelak pada suatu hari nanti.

“Saya sebenarnya punya cita-cita ingin menjadi seorang Astronot, agar bisa pergi menjelajah keluar angkasa,“ pungkas Alvaro.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved