Liga Italia

Paulo Dybala Jadi Man of The Match saat Juventus Hadapi Cagliari

Man of the match di pertandingan pembuka Serie A Italia antara Juventus vs Cagliari, Sabtu (19/8/2017), disabet Paulo Dybala.

Paulo Dybala Jadi Man of The Match saat Juventus Hadapi Cagliari
AFP/ALBERTO PIZZOLI
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam laga Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 13 Agustus 2017. AFP/ALBERTO PIZZOLI 

TRIBUN-MEDAN.com - Man of the match di pertandingan pembuka Serie A Italia antara Juventus vs Cagliari, Sabtu (19/8/2017), disabet Paulo Dybala.

Menjalani musim debut mengenakan nomor punggung 10, Paulo Dybala tampil impresif dalam dua laga kompetitif pertama Juventus.

Meski kalah 2-3 dari Lazio di final Piala Super Italia, namun Dybala menjadi tokoh penting bagi Juventus karena memborong 2 gol dalam pertandingan tersebut.

Baca: Ingin Rambut Lebat dan Indah? Coba Ramuan Menggunakan Air Beras

Baca: Juventus Tampil Meyakinkan Awali Musim dengan Trigol Tanpa Balas

Baca: Persaingan Antarklub Serie A Musim 2017-2018 Dinilai Paling Merata

Baca: Yang Dilakukan Chelsea Islan saat Memerankan Perempuan yang Dicintai Khairil Anwar

Gol Dybala tersebut sempat menjaga asa pendukung Juventus untuk menggondol Piala Super Italia ke Turin. Istimewanya dua gol Dybala kontra Lazio dicetak dalam rentang 5 menit saja (85' dan 90').

Meski di akhir laga Juventus harus menyerah dari Lazio, namun penampilan Dybala tetap mengundang decak kagum. Sama halnya saat Dybala tampil bersama Juventus dalam laga pembuka Liga Italia.

Pemain asal Argentina itu juga menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri untuk menyusun serangan. Dalam pertandingan itu, Dybala membuat 84 persen umpan sukses.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved