Liga Italia

Persaingan Antarklub Serie A Musim 2017-2018 Dinilai Paling Merata

Legenda Italia dan Juventus yang juga bernah bermain untuk Chelsea ini mengungkapkan Serie A musim ini menjadi yang paling merata.

Persaingan Antarklub Serie A Musim 2017-2018 Dinilai Paling Merata
zimbio
Gianluca Vialli. (zimbio) 

TRIBUN-MEDAN.com - Gianluca Vialli mengungkapkan Serie A Italia musim ini akan menjadi musim yang paling kompertitif dalam 10 tahun terakhir.

Legenda Italia dan Juventus yang  juga bernah bermain untuk Chelsea ini mengungkapkan Serie A musim ini menjadi yang paling merata.

Baca: Yang Dilakukan Chelsea Islan saat Memerankan Perempuan yang Dicintai Khairil Anwar

Baca: Marsha Timothy Bilang Anaknya Mulai Beradaptasi dengan Dunia Keartisan

Baca: Buka Toko Oleh-oleh, Aurel Hermansyah Undang UKM Jual Produk di Tokonya

Salah satu faktornya adalah melemahnya Juventus dan aktifnya AC Milan di bursa transfer.

Musim ini Juventus harus kehilangan dua pilar lini pertahanan mereka Dani Alves dan Leonardo Bonnuci. Uniknya Bonucci justru hijrah ke rival mereka AC Milan.

Vialli berpendapat Juventus melakukan kesalahan langkah dalam transfer kali ini karena lebih mengejar Keita Balde dari Lazio padahal krisis di posisi bek.

"Milan telah meningkat sedemikian rupa sehingga sangat mungkin untuk mengatakan bahwa mereka memiliki pertahanan terkuat di Serie A sekarang," ucap Vialli kepada Tuttosport.  

"Inter tidak akan bermain di Eropa, sehingga memiliki kesempatan untuk mempersiapkan satu pertandingan per minggu merupakan keuntungan besar bagi strategi seperti Luciano Spalletti," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved