Dream Cruise Perkenalkan Kapal Pesiar Terbaru, Apa Saja Fasilitasnya?

Genting Dream merupakan kapal pesiar dari Dream Cruise akan diluncurkan di Pelabuhan Singapura 16 November 2017 mendatang.

Dream Cruise Perkenalkan Kapal Pesiar Terbaru, Apa Saja Fasilitasnya?
Tribun Medan / Ayu
Senior Vice President International Sales Genting Cruise Line, Michael Goh bersama managemen Dream Cruise saat temu pers di Hotel Adimulia Medan.(*/Tribun Medan / Ayu) 

TRIBUN-MEDAN.com - Memperkenalkan kapal pesiar terbarunya, Dream Cruise yang merupakan sebuah brand mewah dari perusahaan pelayaran Genting Cruise Lines menyelenggarakan peluncuran perdananya untuk pengusaha biro perjalanan di beberapa kota yang ada di Indonesia.

"Dream Cruise memperkenalkan Cruise atau kapal pesiar terbarunya yaitu Genting Dream di beberapa kota yang ada di Indonesia yang salah satunya adalah Medan," ujar Senior Vice President International Sales Genting Cruise Line, Michael Goh, Selasa (22/8/2017).

Baca: Dream Cruise Perkenalkan Genting Dream di Tiga Kota

Ia menerangkan, Genting Dream merupakan kapal pesiar dari Dream Cruise akan resmi diluncurkan di Pelabuhan Singapura mulai tanggal 16 November 2017 mendatang.

"Memilih beberapa kota di Indonesia termasuk Medan untuk memperkenalkan Genting Dream karena Indonesia merupakan salah satu pasar potensial terbesar terutana untuk segmen menengah ke atas yang mencari pengalaman berlibur mewah," terangnya.

Ia menjelaskan, Singapura merupakan salah satu pusat pelayaran terkenal di dunia dengan konektivitas penerbangan yang sangat baik dari Indonesia, serta merupakam destinasi populer untuk program FlyCruise.

"Dream Cruise sangat yakin akan dapat memenuhi keinginan para tamu dengan menawarkan sebuah pengalaman mewah terbaru dan unik di dalam Genting Dream dan menciptakan sebuah standar baru dalam sebuah konsep liburan mewah di Asia," jelasnya.

Ia menuturkan, Genting Dream menawarkan rencana perjalanan menarik yaitu dua malam pelayaranan akhir pekan dan juga pengalaman berlayar selama lima malam mengarungi Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang, dan Phuket termasuk juga rute pelayaran terbaru ke Laut Jawa menuju Surabaya dan juga Bali Utara.

"Genting Dream merupakan kapal pesiar mewah di Asia dengan bobot 151ribu ton yang menghabiskan biaya pembuatan sebesar Rp 1 Miliar Dollar. Genting Dream memiliku 1.674 kabin dan memiliki 142 buah kamar Dream Palace Suite yang merupakan fitur kamar termewah," tuturnya.

Ia mengungkapkan, Genting Dream memiliki ZoukOut At The Sea yaitu sebuah kelab mewah dan pertunjukkan kembang api di laut pertama di Asia.

"Genting Dream seluruhnya dirancang untuk memenuhi karakteristik pasar Asia secara khusus. Dream Palace merupakan tempat terbaik bagi mereka yang mencari pengalaman termewah dalam sebuah perjalanan kapal pesiar," ungkapnya.

Ia mengatakan, Genting Dream merupakan kapal pesiar dengan 18 dek memiliki beberapa fasilitas unggulan lain diantaranya Crystal Life Spa yang menyajikan pelayanan reflexiologi di atas air terbesar di Asia, duty free shop seluas 1.100 meter persegi dan lebih dari 35 restoran dan bat termasuk juga Johnie Walker House yang membuka konter di atas laut pertamanya di atas kapal pesiar.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved