Berprestasi Jadi Agen Produk Ini Bisa Jalan-jalan Gratis ke Paris

CEO & Founder Sophie Paris, Bruno Hasson mengatakan, program yang berlangsung hingga 2018 mendatang, dikemas pada program Sophie Leader Club (SPC).

Berprestasi Jadi Agen Produk Ini Bisa Jalan-jalan Gratis ke Paris
Tribun Medan / Elvira
sharing Company Profile Sophie Paris bersama Country Branch Director, Deasy Rahayu di Sophie Paris Cabang Medan, Jalan Iskandar Muda, Rabu (28/3/2017) 

TRIBUN-MEDAN.com - Sophie Paris selalu menyediakan program menarik untuk para member setiap bulan dengan katalog yang berisikan produk baru. Mulai bulan ini, member Sophie Paris berkesempatan meraih hadiah jalan-jalan ke Paris.

CEO & Founder Sophie Paris, Bruno Hasson mengatakan, program yang berlangsung hingga 2018 mendatang, dikemas pada program Sophie Leader Club (SPC).

"Sophie Paris akan memberikan penghargaan liburan ke Paris untuk mengikuti leadership conference kepada para anggota terbaik yang mencapai target penjualan. Diundi sebelum lebaran tahun depan (2018)," katanya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, di Sophie Paris Cabang Medan, Jalan Iskandar Muda, Rabu (23/8).

Selain hadiah jalan-jalan ke Paris, member yang beruntung akan mendapatkan hadiah smartphone Samsung J7, Emas 10 gram dan motor Honda Vario.

Program ini katanya berlaku di seluruh Sophie Paris. Untuk itu bagi yang belum bergabung menjadi member, silakan mendaftarkan diri hanya dengan Rp 25.000 sudah menjadi member yang berlaku seumur hidup.

"Saat ini di Medan ada 250 ribu member. Targetnya kita ingin menambah 50 ribu member baru," ujarnya.
Untuk memudahkan proses belanja, ia menjelaskan, member sudah bisa mengorder langsung barang belanjaan via online. Dengan mengunjungi alamat website www.sophieparis.com.

Ia optimistis, bersama member, Sophie Paris akan menjadi merek nomor satu di wilayah ASEAN. "Dalam melakukan kegiatan bisnis, masyarakat Asia sangat suka berinteraksi langsung dengan individu lain. Nah, inilah kunci suksesnya MLM. Orang Asia sangat menyukai produk fesyen Prancis menjadi modal yang tidak kalah penting untuk kami berekspansi," bebernya.

Dalam acara Sophie Leader Club tersebut, pihaknya juga menawarkan promo katalog baru dengan harga di bawah Rp 200 ribu dan hanya berlaku sepuluh hari saja.

Sophie Paris menawarkan produk-produk fesyen yang berkualitas seperti produk-produk Prancis, namun dengan harga yang terjangkau. (cr6)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved