Golkar Bangga DPP Pilih Ngogesa Berpasangan dengan Tengku Erry

Katanya Golkar Binjai siap untuk menjalankan keputusan DPP dan memenangkan pasangan Tengku Erry Nuradi dengan Ngogesa Sitepu.

Editor: akb lama
Tribun Medan / Joseph
Berdasarkan surat keputusan partai Golkar yang beredar, Golkar mengandeng pasangan Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Sekretaris Golkar Binjai, Sri Noor Alamsyah mengaku bangga dengan Dewan Pimpinan Pusat partai Golkar yang mengutamakan kader Golkar untuk bersaing menuju kursi Gubernur Sumut periode 2018-2023.

"Kami merasa bangga dan sangat dihormati dengan keluarga keputusan DPP yang mengusung ketua DPD Golkar Sumut untuk berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi," katanya, Rabu (23/8/2017).

Katanya Golkar Binjai siap untuk menjalankan keputusan DPP dan memenangkan pasangan Tengku Erry Nuradi dengan Ngogesa Sitepu.

"Kami siap mengamankan keputusan itu," katanya.

Baca: Fahri Hamzah Minta Pansus Angket Panggil Presiden Jokowi, Ini Alasannya

Menurutnya, Golkar tidak mempermasalahan posisi Ngogesa yang diplot sebagai wakil. Katanya DPP pasti memiliki pertimbangan yang mendalam sebelum memutuskan hal itu.

"Siapapun nomer satu siap kira menangkan. Target yakin menang," katanya.

Namun katanya, surat keputusan dari DPP tersebut belum diterima oleh pengurus Golkar Binjai.

Sekretaris Partai NasDem Binjai, Tengku Matsyah mengatakan pasangan Tengku Erry dan Ngogesa Sitepu adalah pasangan yang diidam-idamkan kader dan masyarakat Sumut.

"Ini yang kita harapkan dan masyarakat Sumut harapkan. Kami yakin pasangan ini akan didukung masyarakat dan menang," katanya.

Walau pun katanya Partai NasDem belum mengambil sikap resmi terhadap pasangan tersebut, namun berdasarkan kabar yang berhambus NasDem kemungkinan juga akan menggandengkan pasangan ini.

"Sikap resmi NasDem akan segera dirilis. Pak ketua umum sedang berada di luar negeri. Setelah beliau kembali sikap NasDem akan segara dirilis," katanya.

(Wes/tribun-medan.com) 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved