Breaking News:

Dapat Hadiah Rp 1 Miliar, Wanita Asal Nias Selatan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis

Christina tak kuasa menahan tangis ketika menerima hadiah tersebut. Ia tampak sampai berulang kali mengusap air matanya.

Tribun Medan/Ryan
Nasabah Bank Sumut Cabang Teluk Dalam, Nias Selatan, Christina Tambunan (tengah) menerima hadiah utama Tabungan Martabe One senilai Rp 1 Miliar, Kamis (24/8) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nasabah Bank Sumut Cabang Teluk Dalam, Nias Selatan, Christina Tambunan, menerima hadiah utama Tabungan Martabe One senilai Rp 1 Miliar, Kamis (24/8).

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha. Event penarikan hadiah undian Tabungan Martabe One Bank Sumut sebelumnya telah digelar pada 22 Juli lalu di Hotel Adi Mulia Medan.

Christina tak kuasa menahan tangis ketika menerima hadiah tersebut. Ia tampak sampai berulang kali mengusap air matanya.

Baca: Kinerja Tumbuh Positif, Bank Sumut Kembali Raih Infobank Award 2017

Baca: Bank Sumut Hadiahkan Penghargaan untuk Masyarakat, Sabet Kembali Predikat Sangat Baik pada Ajang Ini

"Mohon maaf jika saya sampai berulang kali menitikkan air mata, semua ini terjadi sendiri tanpa saya inginkan, karena saya tidak menyangka terpilih menjadi pemenang hadiah grand prize. Semua ini seolah mimpi termasuk ketika pegawai Bank Sumut mengabari saya memenangkan hadiah utama Rp 1 miliar," ujar Christina.

Direktur Operasional Bank Sumut, Didi Duharsa menyampaikan, ucapan selamat kepada nasabah Bank Sumut yang telah berhasil memenangkan hadiah utama Undian Tabungan Martabe One periode kedua ini.

Dikatakannya, undian Tabungan Martabe ini, merupakan salah satu benefit yang didapatkan oleh nasabah yang setia menggunakan Tabungan Martabe Bank Sumut.

Selain itu, Didi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat atas kepercayaannya selama ini kepada Bank Sumut, sehingga Bank Sumut sampai saat ini tetap mendapat tempat dihati dan kepercayaan, dalam mengelola keuangan khususnya buat masyarakat Teluk Dalam.

"Hal ini terbukti dengan pencapaian Dana Pihak Ketiga Cabang Teluk Dalam pada posisi Juli 2017 yang sudah mencapai 177 persen dari target yang direncanakan serta laba yang mencapai 175 persen untuk tahun 2017,"kata Didi.

Sementara itu, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, dalam sambutannya menyambut baik serta mengajak agar masyarakat khususnya Nias Selatan untuk menyimpan uang di Bank Sumut.

"Tinggalkan kebiasaan menyimpan uang di bawah kasur," katanya sembari mendoakan semoga pada penarikan undian berikutnya nasabah Cabang Teluk Dalam kembali memenangkan hadiah utama, sehingga penyerahan hadiahnya dapat dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Kabupaten Nias Selatan.

Dalam acara itu juga dilakukan penyerahan CSR dengan total bantuan sebesar Rp. 219.830.000.(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved