Idul Adha

Ini Pejabat dan Tokoh Masyarakat yang Berkurban di Masjid Agung Medan

Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Medan Musa Idishah menjelaskan, pihaknya menyembelih 34 ekor sapi dan 28 ekor kambing.

Ini Pejabat dan Tokoh Masyarakat yang Berkurban di Masjid Agung Medan
Tribun Medan/Hendrik Fernandes Naipospos
Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Medan Musa Idishah, Jumat (1/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Sejak dini hari, puluhan panitia kurban sudah beraktivitas di Masjid Agung Medan, Jumat (1/9/2017).

Aktivitas dimulai dari pemeriksaan kesehatan hewan kurban, penyembelihan hingga pembagian daging hewan kurban sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Medan Musa Idishah menjelaskan, pihaknya menyembelih 34 ekor sapi dan 28 ekor kambing.

Kepada Tribun Medan, ia menjelaskan bahwa hewan kurban tersebut tak hanya diberikan kepada masyarakat Medan melainkan kepada masyarakat di Deliserdang, Binjai, dan Serdangbedagai.

"Masyarakat di luar kota juga dapat kurban. Kami yang antar langsung ke masjid-masjid pinggiran kabupaten/kota yang tak mampu berkurban," ucap Musa Idishah di Masjid Agung.

Berikut beberapa pejabat dan tokoh masyarakat yang berkurban di Masjid Agung adalah  Pangkostrad Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Dari jajaran Polda Sumut, ada Kapolda Irjen Paulus Waterpauw dan Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho. Ikut juga menyumbang Dandim Kolonel Bambang Herqutanto.

Penyumbang yang cukup besar adalah dari keluarga besar Shah, yaitu H Anif, Rahmat Shah, Khodrat Shah, dan Musa Rajeckshah. (hen/tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Fernandes Naipospos
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved