Idul Adha 1438 H

Video Raline Shah Saksikan Pemotongan Kurban di Masjid Agung Medan, Begini Kesannya

“Saya ingin mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha kepada seluruh teman-teman dan keluarga di Medan,“ kata Raline, Jumat (1/9/2017).

youtube
Raline Shah didampingi adik dan ibunya menyaksikan pemotongan kurban di Masjid Agung Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di tengah jadwal syuting yang padat, artis peran Raline Shah, meluangkan waktu untuk bisa berkurban di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara,  Jumat (1/9/2017).

Pantauan Tribun-medan.com, Raline mengenakan pakaian gamis berwarna hijau muda, menyambangi Masjid Agung Medan didampingi oleh ibu dan adiknya.

Mereka ingin melihat pemotongan hewan kurban atas nama dirinya dan keluarga besarnya.

“Saya ingin mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha kepada seluruh teman-teman dan keluarga di Medan,“ kata Raline, Jumat (1/9/2017).

"Pastinya saya sangat bersyukur dan senang bisa berada di kampung halaman, untuk hari yang berbahagia ini. Karena jadwal saya lumayan sibuk, jadi senang sekali bisa berada di sini," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Raline juga tak lupa untuk mengenalkan ibu dan adiknya.

Ia juga menceritakan di Masjid Agung Medan ini kita bisa melihat semangat kebersamaannya, gotong royong. 

"Harapan saya semua orang senang, hari raya ini kita mulai dengan damai, dengan salam dan mulai lagi bersemangat kerja besok," katanya.

"Pastinya keluarga besar saya di sini ikut kurban, jadi saya di sini hanya untuk support dan berterimakasih kepada bapak-bapak yang ada di sini sudah membantu untuk menyalurkan kurban dengan baik,“ pungkas Raline.

Ini videonya:

Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Medan Musa Idishah mengatakan pihaknya menyembelih 34 ekor sapi dan 28 ekor kambing.

Hewan kurban ini sumbangan beberapa pejabat dan tokoh masyarakat seperti Pangkostrad Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Kapolda Sumut Paulus Waterpauw, Kapolrestabes Medan Sandi Nugroho, Dandim Bambang Herqutanto dan keluarga Raline Shah (H Anif, Rahmat Shah, Khodrat Shah, Musa Rajeckshah)

Ia menjelaskan  hewan kurban tersebut tak hanya diberikan kepada masyarakat Medan melainkan kepada masyarakat di Deli Serdang, Binjai, dan Serdang Bedagai.

"Masyarakat di luar kota juga dapat kurban. Kami yang antar langsung ke masjid-masjid pinggiran kabupaten/kota yang tak mampu berkurban," ucap Musa Idishah di Masjid Agung. (cr9/hen/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved