Staf BNN Tewas

Di Mata Rekan Kerja dan Tetangga, Gini Sosok Indria Staf BNN yang Dibunuh Suami

Namun pendapat dan kesan berbeda diberikan rekan kerja termasuk atasan dan tetangga korban.

Di Mata Rekan Kerja dan Tetangga, Gini Sosok Indria Staf BNN yang Dibunuh Suami
Tribun Solo/ Capture
Indria Kameswari, pegawai BNN Bogor yang ditemukan tewas di rumahnya, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017). (Tribun Solo/ Capture) 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Indria Kameswari, seorang pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) diduga tewas dibunuh suaminya akhir pekan lalu.

Hasil penyidikan sementara Polres Bogor, diduga kuat motif pembunuhan terhadap Indria Kameswari oleh suaminya adalah masalah keributan atau cekcok di dalam rumah tangga.

Seiring ditangkapnya AM di Batam, Kepri, keluarga masing-masing saling memberi pembelaan untuk Indria dan Muhammad Akbar.

Bahkan, kakak Akbar, Siti Nuraeni, menyerahkan rekaman kepada polisi berisi keributan diduga Indria dan Akbar yang terjadi pada Februari 2017 lalu.

Dalam rekaman suara tersebut, diduga Indria melontarkan cacian dan pukulan kepada suaminya saat menagih mobil dan rumah mewah.

Dari rekaman tersebut Indria terkesan sebagai sosok istri cantik dan antagonis, yakni temperamental yang menuntut materi dari suami.

Namun pendapat dan kesan berbeda diberikan rekan kerja termasuk atasan dan tetangga korban. 

Indria memposting acara makan bersama dua hari sebelum ditemukan tewas di rumah kontrakan, Perumahan River Valley, Bogor.

Indria memposting makan bersama tersebut di akun facebooknya, pada 29 Agustus 2017, tengah malam.

"Ya itu waktu acara brenchmarking di Jogja. Itu makan di sana," ujar Kepala Balai Diklat BNN, Sindhu Setiatmoko kepadaTribunnews, Selasa (5/9/2017).

 
Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved