Kawanan Jambret Hanya Dapat Ini di Tas Istri Suyono, padahal Korban Tewas

Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan pelaku sempat berniat membakar foto korban Suyono dan keluarga di rumahnya.

Kawanan Jambret Hanya Dapat Ini di Tas Istri Suyono, padahal Korban Tewas
tribun medan/victory
Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri saat pengungkapan kasus penjambretan berujung kematian, Rabu (6/9/2017) di Lapangan Polrestabes Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penjambretan yang berujung kematian Suyono (47) warga Desa Palumas Kabupaten Langkat. Kejadian yang terjadi Sabtu (2/9/2017) di Jalan Medan Binjai Km 11,7 Sunggal mengisahkan sedikit cerita.

Empat orang pelaku dan telah diringkus Polrestabes Medan bernama Gusdan Wahyu (22), Muhammad Randy (18), Muhammad Fauzi (20), Herdiansyah Pratama (18).

Saat diungkap Ditreskrimum Polrestabes Medan, keempat pelaku yang telah mendapatkan tas pelaku. Hanya menemukan perlengkapan make up dan foto-foto keluarga di dalamnya.

Baca: Jambret yang Tewaskan Suyono Beraksi di 25 Lokasi dalam 2 Bulan, Targetnya Ini

Pantauan Tribun-Medan.com, terdapat barang bukti 2 unit sepeda motor, 1 buah samurai, sebilau pisau, sepatu dan foto keluarga yang sebagian terbakar.

Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan pelaku sempat berniat membakar foto korban Suyono dan keluarga di rumahnya.

"Ini foto keluarga yang sempat dibakar salah seorang pelaku di rumahnya, namun sebelum habis seluruhnya kami sudah meringkus para pelaku," terangnya, Rabu (6/9/2017) di Lapangan Polrestabes Medan.

Pria bertubuh tambun ini menambahkan para pelaku berniat untuk membuang seluruh barang bukti yang ada untuk menghilangkan jejak.

Wakapolrestabes menjelaskan kronologi yang terjadi di malam sekitar pukul 21.50. Di mana modus operandi keempat pelaku orang beraksi dengan cara memepet korban dan merampas tas yang sedang disandang.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved