Staf BNN Tewas

Memilukan, Si Bungsu Bilang: Mama Mati Didor Abi

Pelakunya diduga kuat adalah suaminya, Mochamad Akbar (38), yang menurut tetangga kabur sesaat mayat Indria ditemukan tewas.

Memilukan, Si Bungsu Bilang: Mama Mati Didor Abi
Kolase/Tribun Medan
Indria Kameswari dan suaminya, Abdul Malik Azis 

TRIBUN-MEDAN.com - Pegawai BNN, Indria Kameswari (38), tewas mengenaskan dengan luka tembak di punggung di rumah kontrakannya, Perumahan River Valley, Bogor, Jawa Barat, pada Hari Raya Idul Adha, Jumat, 1 September 2017.

Pelakunya diduga kuat adalah suaminya, Mochamad Akbar (38), yang menurut tetangga kabur sesaat mayat Indria ditemukan tewas.

M, 3 tahun, menjadi saksi nyawa ibundanya itu direnggut nyawanya dengan tembakan senjata api yang ditembakkan ayahnya, Akbar.

Baca: Ariel Noah Beberkan Bukti-bukti Usai Heboh Fotonya dengan Wanita Cantik

Baca: Begini Kabar Terbaru Artis Cantik Ini selepas Ikut Suami ke Afrika dan Tinggalkan Sinetron

Baca: Kini Teramat Tampan, Ini Foto 5 Artis saat Masih Bocah, Perubahannya Bikin Pangling

"Pada saat menembak itu depan anak kandungnya yang masih balita. Dan begitu Indria meninggal, ditinggal begitu saja. Keluarga kami diam karena tahu Indri sebenarnya dan siapa Akbar sebenarnya sebelum menikah," kata kerabat Indria yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini, M bersama neneknya di Ciamis. M pun masih bisa diajak komunikasi dan bercerita jika ibundanya tewas ditembak oleh ayahnya sendiri.

Kepolosan anak 3 tahun tersebut justru membuat keluarga khawatir akan psikisnya.

"M terlihat biasa aja. Dia cerita mama sudah mati didor sama Abi. Sekarang-sekarang malah bilang ibu mati ditembak Abi dengan wajah dingin," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved