OTT Bupati Batubara

KPK Geledah Showroom Ada Jadi Mobil, Warga Senang Sujendi Ditangkap, Ini Alasannya

Warga dan sejumlah pemuda di Jalan Gatot Subroto, Medan mengaku senang setelah mengetahui Sujendi Tarsono, pemilik showroom Ada Jadi Mobil ditangkap K

KPK Geledah Showroom Ada Jadi Mobil, Warga Senang Sujendi Ditangkap, Ini Alasannya
Tribun Medan/ Array Argus
Petugas Sabhara bersenjata lengkap menjaga ketat showroom Ada Jadi Mobil di Jl Gatot Subroto yang tengah digeledah KPK. Penggeledahan ini terkait OTT Bupati Batubara, OK Arya, Jumat (15/9/2017). (Tribun Medan/ Array Argus) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga dan sejumlah pemuda di Jalan Gatot Subroto, Medan mengaku senang setelah mengetahui Sujendi Tarsono, pemilik showroom Ada Jadi Mobil ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain dikenal sombong, Sujendi kata warga, kerap bersikap arogan.

"Sok kali itu memang. Cocok ditangkap dia biar mampus di penjara," kata warga yang menyaksikan penggeledahan, Jumat (15/9/2017).

Warga mengatakan, Sujendi kerap anggar beking. Jika dimintai bantuan untuk kegiatan pun, Sujendi tak mau berpartisipasi.

Baca: Terkait OTT OK Arya, KPK Geledah di Showroom di Medan, Lihat Benda yang Diambil

Baca: Kondisi Rumah Dinas OK Arya yang Disegel KPK hingga Rincian Uang yang Ditemukan saat OTT

Baca: Gerak Cepat KPK Menangkap Bupati OK Arya dan Tujuh Orang Lainnya, Ini Kronologisnya

"Boleh Abang tanyakan sama orang-orang di sini. Kaya tapi sok nya minta ampun. Udahlah pelit, arogan pulak lagi," umpat sejumlah pemuda.

Sebelumnya, Tribun sempat menyambangi showroom Ada Jadi Mobil milik Sujendi yang ada di Jl Guru Patimpus. Namun, di showroom yang ini, hanya ada beberapa pekerja.

Seorang wanita tionghoa yang diajak berbincang Tribun tak banyak memberikan keterangan. Kata wanita bernama Desi itu, tidak ada tempat penyimpanan uang sebagaimana yang diberitakan media massa.

"Setahu saya enggak ada tempat simpan uang di sini. Ya kalau ada, kami pun baru tahu," katanya sembari beralasan sempat terkejut setelah mengetahui Sujendi Tarsono ditangkap KPK.(*)

Penulis: ArgusA
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved