Breaking News:

OTT Bupati Batubara

Penggeledahan Showroom Oleh KPK Jadi Tontonan Warga

Penggeledahan showroom Ada Jadi Mobil milik keluarga Sujendi Tarsono di Jalan Gatot Subroto, Medan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jadi tonton

Penulis: ArgusA |
Tribun Medan/ Array Argus
Petugas Sabhara bersenjata lengkap menjaga ketat showroom Ada Jadi Mobil di Jl Gatot Subroto yang tengah digeledah KPK. Penggeledahan ini terkait OTT Bupati Batubara, OK Arya, Jumat (15/9/2017). (Tribun Medan/ Array Argus) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Penggeledahan showroom Ada Jadi Mobil milik keluarga Sujendi Tarsono di Jalan Gatot Subroto, Medan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jadi tontonan warga. Sejumlah warga yang tinggal maupun bekerja di seputaran showroom tersebut kaget.

"Kami kira entah ada apa tadi. Kok tiba-tiba polisi ramai," kata salah seorang pria di depan lokasi penggeledahan, Jumat (15/9/2017).

Pria berkulit hitam itu mengatakan, setibanya di depan showroom, polisi bersenjata lengkap langsung mengambil posisi. Mereka berdiri persis di depan pintu masuk showroom.

Baca: Terkait OTT OK Arya, KPK Geledah di Showroom di Medan, Lihat Benda yang Diambil

Baca: Dikawal Ketat Polisi, KPK Geledah Showroom Ada Jadi Mobil

"Pas kami tanya sama polisinya, katanya mereka ngawal petugas KPK. Katanya terkait korupsi-korupsi gitu," ungkap pria tersebut.

Di dalam showroom mobil, petugas KPK yang mengenakan rompi krem tampak hilir mudik mengambil sejumlah dokumen dari para pegawai. Tidak tahu pasti apa saja yang sudah didapat oleh KPK.

Berselang setengah jam penggeledahan, lokasi semakin dipadati warga. Satu persatu warga tampak mendekati showroom milik rekan Bupati Batubara, OK Arya yang ditangkap tangan oleh KPK tersebut.(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved