Usai Kejar Bandit, Anggota Reskrim Mendadak Meninggal

Dari pengembangan diketahui penadah berada di Muaraenim. Lalu pihaknya meluncur ke Muaraenim dan langsung berkoordinasi dengan Polres Muaraenim.

Usai Kejar Bandit, Anggota Reskrim Mendadak Meninggal
SRIWIJAYA POST/ARDANI ZUHRI
Diduga terkena serang jantung, Brinda Dimas anggota Reskrim Polres Lampung Barat, meninggal dunia, di RSUD dr HM Rabain Muaraenim, Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 06.30 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Diduga terkena serang jantung, Briptu Dimas anggota Reskrim Polres Lampung Barat, meninggaldunia, di RSUD dr HM Rabain Muaraenim, Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 06.30.

Menurut Kasatreskrim Polres Lampung Barat AKP Rizal Efendi yang didampingi Waka Polres Muaraenim Kompol M Adil, pihaknya yang tergabung dalam tim Tekab 308 Polres Lampung Barat melaksanakan tugas melakukan Operasi Sikat II tahun 2017.

Baca: Wali Kota Batu Eddy Rumpoko Kena OTT KPK, Polres Batu: Kami Tak Dilibatkan

Dia berangkat dari Polres Lampung Barat pada hari Kamis (14/9/2017) pukul 23.00 dengan 10 personil.

Dan pada hari Jumat (15/9/2017) mereka bekerjasama dengan Polres OKU melakukan penangkapan di Semidang Aji dan langsung melakukan BAP terhadap pelakunya.

Dari pengembangan diketahui penadah berada di Muaraenim. Lalu pihaknya meluncur ke Muaraenim dan langsung berkoordinasi dengan Polres Muaraenim.

Namun karena sudah malam, dan pelakunya juga tidak tahu alamat hanya tahu tempatnya, lalu diputuskan daripada berbahaya akhirnya memilih untuk beristirahat di hotel menunggu esok hari. 

Memasuki hari Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 05.30, korban terbangun dan membangunkan rekannya bahwa merasa sakit di dada dan sesak nafas.

Kemudian oleh anggota, korban langsung dilarikan ke rumah sakit, dan ditindaklanjuti dengan pertolongan yang layak, tetapi pukul 06.30 nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggaldunia.

"Kami atas nama Polres Lampung Barat, terima kasih sebesar-besar kepada Polres Muaraenim yang telah membantu mulai dari penangkapan, penitipan tahanan, hingga proses pemulangan jenazah ke Lampung," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved