ASTAGA! Api Menyala Lagi, Petugas Damkar Kembali ke Jalan Thamrin

Ternyata, api menyala pagi ini, sehingga Damkar kembali ke lokasi di Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Selasa (19/9/2017).

ASTAGA! Api Menyala Lagi, Petugas Damkar Kembali ke Jalan Thamrin
dyk/tribun-medan.com
Satu unit rumah toko Ashion Shoes terbakar di Pematangsiantar, Senin (18/9/2017) malam. (dyk/tribun-medan.com) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kebakaran yang terjadi jelang pergantian hari, dan sempat dinyatakan padam masih menghebohkan warga.

Ternyata, api menyala pagi ini, sehingga Damkar kembali ke lokasi di Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Selasa (19/9/2017).

Petugas pemadam kebakaran datang setelah dihubungi warga. Damkar datang dengan dua unit mobil untuk memastikan api benar-benar padam total.

Baca: Raca Benci terhadap Polisi, ketika Anaknya Ditilang

Baca: AWAS! Kecepatan Angin 20 Km Per Jam, Waspadai Pohon Tumbang saat Hujan Deras Begini

Baca: Tak Punya Banyak Waktu untuk Facial, Begini Cara Raline Shah Merawat Kecantikan Kulitnya

Hampir dua jam api baru benar-benar padam, bahkan proses pemadaman cukup terbantu setelah hujan deras mengguyur Kota Siantar.

PETUGAS Damkar kembali ke lokasi kebakaran di Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Selasa (19/9/2017).
PETUGAS Damkar kembali ke lokasi kebakaran di Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Selasa (19/9/2017). (tribun medan)

Danton petugas damkar, R Sitompul menyebutkan, mereka kembali ke lokasi kebakaran ditelepon warga. Disebutkannya, api menyala lantaran bahan di dalam bangunan yamg mudah terbakar belum terjamah semprotan air secara total.

"Kebakaran tadi malam menghanguskan 4 gedung rumah toko (ruko) di Jalan Husni Thamrin. Diperkirakan, kerugian mencapai miliaran rupiah. Ruko yang terbakar, di antaranya, ruko Asiong Shoes, yang menjual sepatu dan tiga lainnya, ruko menjual pakaian dan sembako," katanya.

Amatan tribun-medan.com, dua ruko yang terbakar parah, yakni milik Asiong dan grosir pakaian jadi Chris dan Jho yang bersebelahan. Kebakaran diperkirakan menghabiskan seluruh isi ruko. Sedangkan dua ruko lainnya, yang berjualan sembako hanya terkena sedikit dampak rembetan api. (Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved