Breaking News:

Baca Selengkapnya di Tribun Medan

Erry Tersenyum Dengar Sanjungan Limpo

"Saya orang Makassar enggak biasa basa-basi. Saya punya pengalaman dari kepala desa dan lurah," katanya.

Editor: Liston Damanik
Kompas.com/ Sabrina
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo 

MEDAN, TRIBUN-Gubernur Sulawesi Selatan selaku Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Syahrul Yasin Limpo memuji pencapaian program pembangunan di Sumatera Utara.

Ia pun menyanjung prestasi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dalam pengembangan infrastruktur, semisal bandara, jalan tol, kawasan ekonomi khusus dan pariwisata Danau Toba.

"Saya orang Makassar enggak biasa basa-basi. Saya punya pengalaman dari kepala desa dan lurah. Kita membutuhkan pemimpin yang punya terobosan, tidak cukup hanya pintar. Saya sebagai Ketua APPSI, orang Medan seharusnya tak menyesal punya Erry sebagai gubenurnya," kata Syahrul saat membuka Rapat Pengurus (APPSI) tahun 2017 di Santika Dyandra Premiere Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (20/9).

Selain tuan rumah, ada empat gubernur hadir pada kegiatan ini. Mereka adalah Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Saat Syahrul Yasin Limpo menyampaikan sambutan, Erry duduk berdampingan dengan Ahmad Heryawan dan Sukarwo. Syahrul menyebut pencapaian pembangunan Sumatera Utara berjalan baik. Erry tampak tersenyum sipu mendengar pujian Syahrul.

Puncak sanjungannya, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu menegaskan, "Dan saya lihat pantas dua periode."
Tawa dan tepuk tangan tetamu undangan bergema ketika Syahrul menyampaikan pujiannya.

Baca selengkapnya di harian Tribun Medan edisi Kamis (21/9/2017).

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved