Hunian Ini Bebas Banjir, Cocok untuk Investasi

Flamboyan Paradise Land menyediakan tipe 54 sebanyak 34 unit dan rumah toko sebanyak 7 unit dengan ukuran 4x14 meter.

Hunian Ini Bebas Banjir, Cocok untuk Investasi
Tribun Medan/Akbar
Marketing Flamboyan Paradise Land sedang memberikan informasi mengenai rumah yang mereka jual di pameran kepada pengunjung Plaza Medan Fair, Jumat (22/9/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com - Flamboyan Paradise Land menawarkan kepada Anda untuk memiliki rumah toko (Ruko) dan hunian minimalis. Dua proyek ini dibangun di atas lahan yang terbebas dari banjir, berada di Jalan Besar Flamboyan Raya-Pasar Melati, Kota Medan.

Untuk proyek rumah hunian minimalis, Flamboyan Paradise Land menyediakan tipe 54 sebanyak 34 unit dan rumah toko sebanyak 7 unit dengan ukuran 4x14 meter.

"Secara keseluruhan, kedua proyek ini sudah terjual 70 persen," kata Supervisor Marketing Flamboyan Paradise Land, Sin Pau saat dijumpai di Plaza Medan Fair lantai satu, Jumat (22/9).
Keunggulan yang didapat apabila membeli rumah hunian ataupun ruko di Flamboyan Paradise Land adalah, rumah tersebut berada di pinggir jalan dan bebas banjir.

Baca: Ini Tiga Kota yang Dibidik untuk Pasarkan Properti Bali Tavisamira

"Untuk interior kita sudah up grade dan lantai semi granit 60x60 centimeter. Dan membuat rumah ataupun ruko menjadi layak huni ataupun untuk tempat usaha," katanya.

Ditanya mengenai spesifikasi bangunan untuk rumah hunian dan ruko, Sin Pau mengatakan, untuk pondasi menggunakan cor beton bertulang, struktur menggunakan sloof, kolom, dan ring balok beton bertulang. Sedangkan untuk dinding menggunakan batu bata dan diplester.

"Untuk pintu utama menggunakan pintu press dan pintu belakang sekaligus atap menggunakan kayu cengal, sedangkan untuk kusen dan daun jendela menggunakan aluminium PC dan kaca polos ukuran 55mm," ujarnya.

Masih dikatakannya, untuk cat menggunakan finishing eksterior, sedangkan untuk instalasi air menggunakan pipa air bersih dan air kotor, dan untuk instalasi listrik menggunakan pipa tanam untuk kabel listrik.

Setiap satu unit rumah dan satu unit ruko, kata Sin Pau, Flamboyan Paradise Land menggratiskan pemasangan meteran air dan listrik dengan 2.200 watt.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved