WOW! Festival Ekonomi Syariah Berhadiah Umrah dan Pajero, Begini Syaratnya

Bank Indonesia (BI) akan mengadakan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) pada 6-8 Oktober 2017.

WOW! Festival Ekonomi Syariah Berhadiah Umrah dan Pajero, Begini Syaratnya
Tribun Medan
Dari kiri ke kanan, Humas BI, Winda Putri Listia dan Kepala Fungsi Komunikasi Koordinasi Kebijakan Bank Indonesia, Kusnadi saat melakukan pertemuan dengan wartawan di lantai 8 Gedung Bank Indonesia, Rabu (4/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bank Indonesia (BI) akan mengadakan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) pada 6-8 Oktober 2017. FESyar ini akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka dan Hotel Grand Ason City Hall.

Winda Putri Listia, Humas BI mengatakan di acara Festival Ekonomi Syariah (FESyar) ini para peserta harus memiliki transaksi minimal Rp 50 Ribu.

Transaksi ini nantinya akan membawa para peserta berangkat Umrah bagi yang beruntung.

Baca: Bank Indonesia Akan Gelar Festival Ekonomi Syariah, Catat Tanggalnya

"Jadi nanti saat transaksi Rp 50 Ribu, para peserta mendapat kupon yang diundi untuk melakukan umrah apabila terpilih. Jadi siapa saja mempunyai kesempatan dengan transaksi Rp 50 ribu tersebut,"katanya, Rabu (4/10/2017).

Selain itu juga, selama acara FESyar, PT Antam memberikan diskon khusus selama 3 hari untuk melakukan transaksi pembelian emas.

"Siapa yang membeli emas di PT Antam pada saat acara FESyar, seluruh konsumen akan diundi untuk mendapatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport," katanya.(*)

Penulis: sofyan akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved