LIga 2

PSMS Medan Lolos, Pelatih Djajang Mengucap Syukur dan Ungkap Rahasia Kemenangan Ayam Kinantan

"Kami sangat bersyukur atas hasil ini. Saya harus berterima kasih banyak kepada pemain yang bekerja keras hari ini"

PSMS Medan Lolos, Pelatih Djajang Mengucap Syukur dan Ungkap Rahasia Kemenangan Ayam Kinantan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
PELATIH PSMS, Djajang Nurdjaman 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya memastikan tiket ke babak delapan besar setelah menekuk Persita Tangerang dengam skor 1-0 dalam babak 16 besar Liga 2 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (11/10/2017).

 Usai laga, Sang Juru Taktik PSMS, Djadjang Nurjaman juga mengucapkan syukur atas kemenangan timnya meraih satu tiket. Djanur mengatakan kunci kemenangan timnya berkat kerja keras dan bermain disiplin selama 90 menit.

Baca: BREAKING NEWS : Terekam, Begini Kericuhan Antar Suporter Setelah Pertandingan Persita dan PSMS

Baca: PSMS Berhasil Masuk Delapan Besar, Saksikan Cuplikan Fotonya

"Kami sangat bersyukur atas hasil ini. Saya harus berterima kasih banyak kepada pemain yang bekerja keras hari ini. Mereka bermain disiplin hari ini, kemudian semangat fighting nya juga terlihat hari ini," ungkapnya saat dihubungi.

Namun perjalanan mereka masih panjang. Artinya Djanur akan tetap memiliki catatan khusus untuk evaluasi anak asuhnya di babak delapan besar nanti. Apalagi ia melihat lawan yang akan mereka hadapi tim-tim yang siap untuk ke Liga 1.

"Tapi dengan begitu masih ada juga hal yang harus kami evaluasi lagi untuk babak delapan besar. Terus terang memang saya belum bisa berbuat banyak, tapi setidaknya sudah ada progres yang baik. Kami harus berbenah lagi untuk menatap delapan besar nanti. Lawan yang kami hadapi juga nantinya tim-tim yang siap untuk lolos Liga 1," ungkapnya.

Baca: Mengudar 6 Fakta Kericuhan PSMS vs Persita, Kelabakan Petugas Gabungan hingga Aksi Keras Suporter

Keunggulan PSMS diciptakan Gusti Sandria menit ke-51. Gol tunggalnya itu pun membuat PSMS tetap berada di posisi kedua klasemen Grup B. Artinya mereka lolos ke fase selanjutnya bersama PSIS Semarang(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved