Dua Orang Pengurus Partai Garuda Resmi Daftarkan Verifikasi Sipol ke KPU, Ini Hasilnya

Budi Suhendrik tampak langsung menyerahkan berkas data sebanyak 320 data Kartu Tanda Anggota atau KTP.

Dua Orang Pengurus Partai Garuda Resmi Daftarkan Verifikasi Sipol ke KPU, Ini Hasilnya
Tribun Medan/Dedy
Dua orang pengurus DPC Partai Garuda Kota Pematangsiantar menyerahkan berkas verifikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Pematangsiantar di Jalan Porsea Senin malam sekitar pukul 23.25 WIB (16/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Dua orang pengurus DPC Partai Garuda Kota Pematangsiantar yang dipimpin Budi Sehendrik semringah usai menyerahkan berkas verifikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Pematangsiantar di Jalan Porsea Senin malam sekitar pukul 23.25 WIB (16/10/2017).

Selama satu jam berkas mereka diperiksa staff KPU yang disaksikan Panwas. Budi Suhendrik tampak langsung menyerahkan berkas data sebanyak 320 data Kartu Tanda Anggota atau KTP. Alhasil, Partai Garuda sah mendaftar verifikasi Sipol sesuai syarat minimal 281 KTA/KTP.

Baca: Daftar Jelang Deadline, PKB Disuruh Pulang Juga seperti Demokrat dan Hanura

"Iya tadi sudah diterima berkas kita. Ada 320 yang kita daftar dan sudah disinkronkan sesuai data KPU," kata Budi Suhendrik semringah meninggalkan kantor KPU.

Ketua KPU Pematangsiantar, Mangasi Tua Purba mengatakan bahwa telah mensahkan berkas Partai Garuda bagian dari pemilihan umum 2019 untuk diverifikasi secara faktual nantinya.

"Kami nyatakan berkas Sipol Partai Garuda sudah sesuai dan kami terima. Ada 320 KTA atau KTP dan datanya sinkron dengan yang ada pad kami," ujarnya menerima berkas Partai Garuda.(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved