Patut Anda Ketahui, Begini Situasi Kepadatan Jalan Protokol Kota Medan

Memang di jalan protokol Kota Medan acapkali mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Patut Anda Ketahui, Begini Situasi Kepadatan Jalan Protokol Kota Medan
Arus lalu lintas di seputaran lapangan benteng terpantau dari ATCS milik Dishub Medan padat merayap, Kamis (19/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas terpantau dari ATCS milik Dishub Medan di jalan protokol Kota Medan terlihat mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Kepadatan volume arus lalu lintas ini terjadi di Simpang Lonsum, Lapangan Benteng, Wisma Benteng, seputaran HDTI, Jalan Diponegoro, Jalan Kejaksaan, dan Jalan Tengku Umar.

Baca: 21 Parpol di Sumut yang Serahkan Dokumen Sipol ke KPUD Kota dan Kabupaten, Berikut Daftarnya

Baca: Jaksa Pergi ke Sidikalang, Sidang Tuntutan Korupsi Waterpark Nisel Ditunda 

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh mengatakan memang di jalan protokol Kota Medan acapkali mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Maka dari itu, katanya, pihaknya meminta anggota untuk melakukan pengaturan agar kepadatan volume kendaraan bisa terurai.

"Setiap hari, kita melakukan pengaturan di jalan yang berpotensi mengalami kepadatan volume kendaraan. Itu dilakukan di pagi, siang, sore dan malam hari,"kata orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini, Kamis (19/10/2017).

Dikatakan pria berkulit sawo matang ini, pihaknya sangat berharap  masyarakat khususnya pengendara untuk meningkatkan kesabaran dalam mengemudi saat kepadatan arus lalu lintas terjadi.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: akb lama
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved