News Video

NEWS VIDEO: Dahsyat! Puting Beliung Hantam 4 Desa, Lihat Polisi Sibuk Bantu Korban

Para pemilik rumah yang jadi korban, terpaksa menginap di rumah tetangga dan saudara mereka untuk sementara waktu.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara
 

TRIBUN-MEDAN.Com, HUMBANG HASUNDUTAN-Sedikitnya 28 rumah warga yang tersebar di empat desa, Kecamatan Lintong Ni Huta, Kabupaten Humbang Hasundutan rusak dihantam puting beliung,  Senin (23/10/2017) sore. Beruntung, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.
 

Amatan Tribunmedan.com, Selasa (24/10/2017) tadi pagi, dari 28 rumah terdapat 8 di antaranya, rusak parah akibat bencana tersebut. Dan sementara waktu tak dapat ditempati. Para pemilik, terpaksa menginap di rumah tetangga dan saudara mereka untuk sementara waktu.

Baca: Viral,Video Adegan Panas Siswi Pakai Batik SMANSA, Durasinya 5 Menit

Baca: Polisi Pakai Wanita Muda, Short Time Rp 1 Juta, Penyamaran Sukses Ungkap Sang Germo

Personel Polres Humbahas membantu warga memindahkan barang-barang yang rumahnya terkena bencana puting beliung, Selasa (24/10/2017)
Personel Polres Humbahas membantu warga memindahkan barang-barang yang rumahnya terkena bencana puting beliung, Selasa (24/10/2017) (Tribun Medan/Arjuna)

Kapolsek Lintong Ni Huta, Adi Alfian mengatakan, untuk  membantu para korban, personel Polisi gabungan Polres Humbahas mengerahkan 56 polisi. Mereka disebar berbagai titik bencana. 
 

Para personel polisi, beserta Dinas Sosial memindahkan barang-barang dari rumah yang tertimpa kayu akibat puting beliung. Barang-barang tersebut berupa perkakas dan dievakuasi ke rumah tetangga korban.
 

Pohon yang menimpa rumah korban dipotong menggunakan mesin singsaw.(cr1/tribunmedan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved