Breaking News:

Golkar Komitmen Dukung Terbit Rencana Sebagai Balon Bupati Langkat

Menurutnya, untuk penetapan calon kepala daerah, Partai Golkar punya tata cara dan aturan sebagaimana diatur dalam juklak

Tribun Medan/Joseph
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat M Sahrul didampingi Surya Alam dan pengurusan lainnya di kantor DPD Golkar Langkat di Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Partai Golongan Karya komit dan solid untuk mendukung Terbit Rencana Perangin-angin, sebagai Bakal Calon Bupati Langkat Priode 2018-2023.

Hal ini disampaikan Kepengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar DPD Langkat.

"Intinya, kita selaku pengurus partai selalu komit dan solid untuk mendukung serta memenangkan Terbit Rencana Perangin-angin, sebagai Bakal Calon Bupati Langkat," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat M Sahrul didampingi Surya Alam, Rabu (8/11/2017) di kantor DPD Golkar Langkat.

Menurutnya, untuk penetapan calon kepala daerah, Partai Golkar punya tata cara dan aturan sebagaimana diatur dalam juklak nomor 06 tahun 2017.

Baca: Target Pajak Reklame Rp 90 Miliar, Tapi Hanya Terealisasi Rp 19 Miliar

"Khusus untuk Kabupaten Langkat, dalam penetapan calon kepala daerah sudah mengikuti mekanisme sesuai mekanisme yang ada. Seperti dimulai dengan penjaringan dan adanya dukungan dari pengurus golkar tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa," jelas.

Katanya, pimpinan Kecamatan Partai Golkar, memberikan dukungan terhadap calon bupati yang diminta oleh pengurus partai golkar Desa/ Kelurahan kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

Hal ini selanjutnya disampaikan pada saat Rapat Pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, yang turut dihadiri oleh DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut).

Baca: ASTAGA! Polisi Berpangkat AKP Ini Mengaku Pernah Beli Sabu Dua Kali

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved