Breaking News:

Selama Jalani Babak 8 Liga 2, Skuat PSMS Medan Nginap di Barak Wisma Altet, Klub Lain di Hotel

Berbeda dengan klub-klub lain pada Grup X yang memilih nginap di hotel, PSMS tampaknya lebih nyaman di Wisma Atlet.

FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Kapten sekaligus gelandang senior PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah) bersama I Wayan Eka Nanda dan Suhandi (kanan) seusai timnya menang atas Kalteng Putra pada laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan menginap di barak TNI Wisma Atlet Divisi 1 Infantri Kostrad, Cilodong. Selama menjalani babak delapan besar Liga 2, para pemain dan pelatih tidur dan berlatih di Cilodong.

Berbeda dengan klub-klub lain pada Grup X yang memilih nginap di hotel, PSMS tampaknya lebih nyaman tinggal di Wisma Atlet.

"Mungkin sampai seterusnya di sini sampai selesai. Kemarin sempat juga nginap di hotel sebelum main lawan Kalteng, enggak tahu ke depan tetap di sini atau pindah," ujar Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, Minggu (12/11/2017).

Ruangan tempat tidur penggawa PSMS dibagi dua. Satu ruangan untuk tim pelatih, dan satu ruangan lagi khusus buat pemain.

Baca: Live Streaming MotoGP Valencia Pukul 20.00 WIB, Duel Pamungkas Marquez Vs Dovizioso

Dalam satu ruangan pemain tidur beramai-ramai dengan tempat tidur berdekatan. Satu tempat tidur ada dua tingkat. Sehingga pemain ada yang tidur di bawa dan ada yang di atas. Selain itu setiap tempat tidur dilengkap lemari yang terletak di depannya.

"Ya beginilah dinyamanin saja. Sebenarnya lebih nyaman di hotel, cuma tergantung manajemen PSMS kalau diminta di sini ya di sini saja," tambah Djanur.

Sementara Pengurus PSMS tak terlihat hadir menemani penggawa Ayam Kinantan selama berlatih di Cilodong hingga Minggu (12/11/2017). Padahal mereka tengah berjuang membawa PSMS ke semifinal dan lolos ke Liga 1.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved