Semangat Baru Sumut

Curhat Masyarakat Silimakuta Pada Bupati Simalungun JR Saragih

Bupati Simalungun JR Saragih tidak pernah lelah melakukan pelayanan kepada masyarakat

Curhat Masyarakat Silimakuta Pada Bupati Simalungun JR Saragih
Bupati Simalungun JR Saragih mengatakan bahwa beberapa titik jalan yang menjadi keinginan masyarakat Silimakuta akan terealisasi di 2018 

TRIBUN-Medan.com, SILIMAKUTA - Bupati Simalungun JR Saragih tidak pernah lelah melakukan pelayanan kepada masyarakat, tempat yang disambanginya Nagori Saribu Jandi, Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dalam melakukan pelayanan masyarakat, di sini warga Nagori Saribu Jandi, Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara mencurahkan hatinya kepada orang nomor satu di Simalungun tersebut.

Bahkan, curahan hati ini juga mensimbolkan keranjang buah yang diberikan kepada JR Saragih.

"Sejak Bapak JR menjadi kepala daerah, Nagori kami semakin maju, perkembangan pun cukup pesat apalagi pembangunan banyak dilakukan termasuk persoalan jalan," ucap Warga Pamatang Silimakuta Hartaulina Boru Tarigan

Selain itu, diutarakannya dengan dipimpin Bapak JR Saragih maka banyak perubahan yang dilakukan termasuk pembangunan pasar yang jauh lebih baik sehingga masyarakat memiliki rasa nyaman dan kompak gotong royong.

"Terima kasih Bapak JR Saragih yang senantiasa memperhatikan kampung kami dan membuatnya jauh lebih enak dari sebelumnya," bebernya.

Di sisi lain, Warga Silimakuta lainnya yakni Helmawati Tarigan berpendapat agar pembangunan di Silimakuta terus diperhatikan sehingga masyarakat akan merasakan dampak perubahan perekonomiannya.

"Semua jalan sudah bagus, hanya saja tinggal di beberapa titik yang masih belum tapi kami yakin dengan kepemimpinan Bapak JR apa yang masyarakat inginkan bisa dituntaskan," urainya.

Sementara itu Bupati Simalungun JR Saragih mengatakan bahwa beberapa titik jalan yang menjadi keinginan masyarakat Silimakuta akan terealisasi di 2018.

"Dengan memiliki dana yang terbatas maka Pemerintah Kabupaten Simalungun tidak bisa melayani dengan baik, namun untuk sisa jalan yang akan dibenahi sudah ditampung di 2018," pungkasnya. (ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved