Pernikahan Puteri Presiden

Pesta Kahiyang-Bobby Dihadiri 10 Ribu Orang, Hotel di Medan Hampir Penuh

Pesta adat Kahiyang dan Bobby rencananya akan dihadari sekitar 10.000 tamu relawan yang telah disiapkan penginapan khusus di Asrama Hadji Medan.

Pesta Kahiyang-Bobby Dihadiri 10 Ribu Orang, Hotel di Medan Hampir Penuh
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pernikahan Kahiyang Ayu 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Jelang pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, okupansi hotel di Medan mengalami peningkatan.

Hotel bintang tiga ke atas di Medan tercatat ramai tamu di hari pernikahan Kahiyang dan Bobby yang diselenggarakan dari tanggal 19-26 November 2017.

"Info dari teman teman hotel, baik bintang tiga, empat, atau lima ada kenaikan (okupansi) dimulai tanggal 20 November ini," sebut Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia Sumatera Utara, Deny S Wardhana dihubungi KompasTravel, Jumat (17/11/2017).

Deny mengungkapkan rata-rata hotel bintang tiga, empat, dan lima, pada hari pernikahan Kahiyang dan Bobby telah terisi 80 persen.

Pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby di Sumatera Utara akan digelar meriah dengan adat Batak.

Menurut paman Bobby, Erwan Rozali Nasution, pesta pernikahan putri semata wayang Presiden RI ini akan mengundang banyak orang. Antara lain adalah relawan Jokowi, semua kepala daerah, gubernur, dan tokoh etnis se-Sumatera.

Prosesi adat dan resepsi pernikahan akan diselenggarakan lapangan sebelah rumah Bobby, Perumahan Bukit Hijau Regency, Medan.

Agenda tersebut rencananya akan dihadari sekitar 10.000 tamu relawan yang telah disiapkan penginapan khusus di Asrama Hadji Medan. 

Sementara rombongan Jokowi dan keluarga yang datang dari Solo diperkirakan berjumlah 100 orang.  (Silvita Agmasari) 

Berita ini pertama terbit di Kompas.com dengan judul "10.000 Tamu Pesta Adat Kahiyang dan Bobby, Hotel di Medan Hampir Penuh."

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved