News Video

Begini Konsep Acara Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang di Kota Medan

Muhammad Fauzi yang mengurusi acara Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang mengatakan resepsi umum dilaksanakan pada Minggu (26/11/2017) nanti.

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Masyarakat luas banyak yang bertanya-tanya, konsep seperti apa yang akan digunakan dalam acara Ngunduh Mantu Bobby Afif Nasution bersama pasangannya Kahiyang Ayu, putri Presiden RI, Joko Widodo saat melaksanakan Ngunduh mantu di Bukit Hijau Regency (BHR).

Pemilik Focus Wedding Planner, Muhammad Fauzi yang mengurusi acara Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang mengatakan resepsi umum yang akan dilaksanakan pada Minggu (26/11/2017) nanti.

"Konsep Dekorasinya lebih ke nasional dengan konsep Pedesaan. Konsep itu merupakan pilihan dari Ibu Bobby, Ade Hanifah Nasution," kata Fauzi di dekat lokasi Pesta Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, Minggu (19/11/2017).

Terkait kerbau untuk penambalan marga bagi Kahiyang Ayu, Fauzi menuturkan akan ada 10 ekor Kerbau yang akan disembelih, namun dilokasi hanya satu saja yang disembelih sebagai syarat.

"Lembu itu pemberian dari beberapa orang Adat, cuma dilokasi satu saja yang disembelih sebagai syarat, sisanya diluar lokasi. Acaranya sendiri hari Jumat (24/11/2017)," tambahnya.

Lebih lanjut, terkait masalah Kirab untuk arak-arakan Fauzi mengatakan hal tersebut masih dalam rencana. Karena dari pihak kami Wedding Organizer, masih menghitung akan ada berapa becak yang akan digunakan.(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved