Pernikahan Putri Presiden

Hindari Penyusup Masuk, Undangan Bobby-Kahiyang Dilengkapi Barcode

Pagelaran akbar pesta pernikahan Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, ternyata tidak menggunakan undangan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pagelaran akbar pesta pernikahan Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, ternyata tidak menggunakan undangan yang serba biasa.

Dalam pesta tersebut, nantinya setiap undangan akan dilengkapi Barcode, untuk menghindari masuknya penyusup.

Salah seorang pihak keluarga yang diwakili oleh Ridwan Lubis mengatakan nantinya akan ada 2500 undangan yang akan dilengkapi Barcode. 

"Akan ada acara adat dan pesta umum dengan jumlah 2500 undangan lebih. Nantinya acara terbagi dalam dua bagian. Untuk yang umum sesi pertama dari jam 09.30-11.00 WIB. Sementara sesi kedua dimulai dari jam 13.30- 16.00 WIB," kata Ridwan di Media Center, Senin (20/11/2017).

Lebih lanjut, Ridwan menjelaskan undangan yang dipakai nantinya akan cukup menarik. Sebab undangan yang bersampul luar merah dengan bagian dalam bercorak kuning tersebut, akan menggunakan Barcode.

"Di dalam undangan kita masukkan Barcode, mencegah agar orang yang tidak dikenal masuk. Barcode ini kita buat dengan sebaik mungkin, jadi setiap Barcode akan scan apakah asli atau tidak," ungkap Ridwan.

Ridwan berharap dalam pagelaran pesta Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang nanti, acara dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang terjadi.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved