Pernikahan Putri Presiden

Kahiyang Ayu Bakal Jadi Boru Siregar, Warga Jalan STM Lakukan Hal Ini

Ternyata kemeriahan acara juga dirasakan oleh warga Kelurahan sekitar lokasi, yang ikut berpartisipasi untuk membantu.

Kahiyang Ayu Bakal Jadi Boru Siregar, Warga Jalan STM Lakukan Hal Ini
Tribun Medan/Risky Cahyadi
Puteri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, disambut keluarga suaminya, Bobby Nasution di Medan, Minggu (20/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kemeriahan jelang acara Ngunduh mantu Muhammad Bobby Afif Nasution dengan pasangannya Kahiyang Ayu, ternyata tidak hanya dirasakan oleh pihak Keluarga dan yang berpartisipasi didalamnya.

Lebih jauh, acara penabalan marga akan digelar di rumah Paman Bobby, Doli Sinomba Siregar di Jalan STM/Suka Tangkas nomor 17, Medan, pada (21/11/2017). 

Ternyata kemeriahan acara juga dirasakan oleh warga Kelurahan sekitar lokasi, yang ikut berpartisipasi untuk membantu.

Baca: Personel Gabungan dan Penembak Jitu Disiagakan Jaga Pesta Bobby-Kahiyang

Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Ahmad Fitri Rangkuti mengatakan cukup antusias dalam ikut membantu suksesnya pelaksanaan pemberian gelar pada Kahiyang Ayu, yang akan diberikan boru Siregar.

"Kelurahan Suka Maju sudah mengantisipasi dengan membersihkan lokasi penabalan marga. Seperti mengadakan pengecatan dipinggir Kanal sejak minggu lalu," kata Ahmad, Senin (20/11/2017).

"Selain itu, akan ada 2.500 meter lahan parkir yang disediakan bagi para tamu yang akan datang dalam acara penabalan marga Siregar untuk Kahiyang Ayu," tambahnya.

Baca: Kahiyang-Bobby Duduk Beralas Tikar 7 Lapis, Lalu Injak Pelepah Pisang Supaya Hubungan Adem

Ahmad menuturkan kalau seandainya lahan parkir masih kurang dan tidak tertampung di lokasi, maka kendaraan akan dialihkan untuk parkir di Kompleks Eco Park dan Green Park di seberang Kanal oleh pihak Kepolisian.

Lebih Lanjut, Ahmad mengatakan yang paling banyak partisipasi bekerja adalah petugas kebersihan yang hampir setiap hari membantu membersihkan lokasi.

"Hari ini kita Gotong Royong untuk pinggiran Kanal. Kami sudah kerjakan diperbatasan Kelurahan Sukamaju dengan Harjosari II. Tadinya kan banyak tumpukan sampah, sekarang sudah kita rubah menjadi taman," ungkap Ahmad.

"Nanti malam juga Jalan disekitaran sini, sudah ada instruksi akan disemprot agar bersih oleh Pemadam Kabakaran," jelas Ahmad.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved