Pernikahan Putri Presiden

Personel Gabungan dan Penembak Jitu Disiagakan Jaga Pesta Bobby Nasution-Kahiyang Ayu

Sejumlah penembak jitu disiagakan untuk mengawal jalannya resepsi Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang Ayu

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah penembak jitu disiagakan untuk mengawal jalannya resepsi Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang Ayu anak dari Presiden RI Joko Widodo di Komplek Bukit Hijau Regency (BHR), Medan, Sumatera Utara.

Kepala Penerangan Kodam I/BB Edy Hartono mengatakan selain penembak jitu juga akan ada 4000 personel gabungan yang menjaga resepsi.

"Untuk penembak jitu itu sudah prosedur tetap. Sama seperti kedatangan presiden sebelum-sebelumnya. Personel akan dikerahkan untuk mengamankan kirab pengantin pada Minggu (26/11/2017),“ kata Edy di Media Center, Senin (20/11/2017).

Baca: Jangan Melintas di Jalan Ringroad saat Pesta Penikahan Bobby Nasution - Kahiyang Ayu

"Pasangan Bobby-Kahiyang akan diarak dari Medan International Convention Center (MICC) di Jalan Gagak Hitam/Ringroad menuju ke lokasi resepsi di Komplek Bukit Hijau Regency. Rute sepanjang jalan akan diamankan. Khususnya di persimpangan jalan dan titik keramaian. Ini dilakukan untuk kelancaran acara dan tidak mengganggu kegiatan masyarakat," jelas Edy.

Baca: Kahiyang Ayu Akan Diberi Boru Siregar, Keluarga Bobby Nasution Harus Siapkan Benda-benda Ini

Lebih lanjut, Edy menuturkan selain mengamankan acara resepsi, pasukan juga dikerahkan mengamankan acara penabalan marga untuk Kahiyang di rumah Paman Bobby, Doli Sinomba Siregar di Jalan STM/Suka Tangkas nomor 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara.

"Yang jelas secara garis besar, semua pasukan sudah siap untuk melakukan pengamanan di Jalan STM, MICC, BHR. Mulai dari pemberian marga sampai resepsi," Pungkasnya.

(cr9/tribun-medan.com) 

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved