Pernikahan Putri Presiden

Jokowi Harapkan Para Tamu Diterima Semua dengan Baik dan Jangan Ada Penutupan Jalan

Kapolda Sumut, Irjen Pol, Paulus Waterpauw bersama Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa mengecek lokasi

Jokowi Harapkan Para Tamu Diterima Semua dengan Baik dan Jangan Ada Penutupan Jalan
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Afif Nasution berada di kediaman Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2017). Prosesi ngunduh mantu putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Afif Nasution akan digelar pada 24-26 November 2017 mendatang dengan adat Mandailing.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kapolda Sumut, Irjen Pol, Paulus Waterpauw bersama Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa mengecek lokasi jalan di kawasan rumah Bobby Nasution, yang akan digelarnya acara ngunduh mantu.

Kedua jenderal bintang dua ini datang ke Komplek Perumahan Bukit Hijau Regency Medan, Sumut, bersama rombongan pejabat Polda Sumut, Senin (20/11/2017) petang.

Mereka berdiskusi bersama beberapa personel TNI yang berjaga di komplek perumahan elit tersebut.

"Kami kedatangan Ka Korlantas atas petunjuk Pak Kapolri. Jadi kami mengecek titik-titik jalan sehingga dapat dilakukan siasat supaya kegiatan pernikahan berjalan lancar," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw kepada wartawan.

Ia berharap kegiatan kirab budaya yang dibungkus pada acara ngunduh mantu putri Presiden Joko Widodo berjalan lancar.

Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Afif Nasution berada di kediaman Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2017). Prosesi ngunduh mantu pasangan mempelai ini akan digelar pada 24-26 November 2017 mendatang dengan adat Mandailing.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Afif Nasution berada di kediaman Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2017). Prosesi ngunduh mantu pasangan mempelai ini akan digelar pada 24-26 November 2017 mendatang dengan adat Mandailing.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (Tribun Medan/Riski Cahyadi)

Rencananya, acara kirab budaya dilaksanakan Minggu (26/11/2017) pagi.

Pada kegiatan kebudayaan itu, katanya, ditampilkan kebudayaan bangsa.

Sehingga, ada banyak masyarakat yang terlibat di pergelaran tersebut.

Meskipun pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu cukup besar, tapi jangan mengganggu aktivitas masyarakat.

"Kami sudah selesai rapat internal di Polda Sumut. Tadi juga sudah dilakukan gelar pasukan dari Sabhara, Brimob, dan Polantas. Gelar pasukan untuk mengecek personel," ujarnya.

Dua jenderal meninjau lahan parkir di pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu.
Ka Korlantas Polri, Irjen Pol Royke Lumowa dan Kapolda Sumut Irjen Paulus (Tribun Medan/Jefri)
Halaman
123
Penulis: jefrisusetio
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved