VIDEO

Nekat Tikam Polisi, Bandar Narkoba Tewas Ditembak, Tonton Videonya

Polsek Medan Barat menembak mati seorang bandar narkoba bernama Safrizal (32) warga Jalan Klambir V, Kecamatan Helvetia, Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Polsek Medan Barat menembak mati seorang bandar narkoba bernama Safrizal (32) warga Jalan Klambir V, Kecamatan Helvetia, Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (21/11/2017).

Tersangka terpaksa ditembak mati karena melawan dan melukai petugas saat hendak diringkus di kawasan Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Dari tersangka petugas berhasil diamankan barang bukti 800 gram sabu dan 12 kg daun ganja kering.

Selain itu, petugas juga mengamankan satu unit mobil Toyota Avanza dengan nopol BK 1213 ZT yang dikemudikan oleh tersangka.

Kapolsekta Medan Barat Kompol Revi Nurvelani mengatakan tersangka awalnya sudah diberi tembakan peringatan saat ditangkap, akan tetapi ia malah melawan dan bahkan melukai anggota.

Baca: Bandar Narkoba Nekat Tikam Polisi Pakai Badik, Begini Nasibnya

"Tersangka terpaksa kita tembak hingga akhirnya meninggal dunia. Saat ditangkap tersangka ini melawan dan melukai anggota kami," kata Revi di RS Bhayangkara Medan, Selasa (21/11/2017).

Revi menuturkan penangkapan tersangka sudah direncanakannya sepekan lalu.

Karena ada masuk laporan dari masyarakat sekitar, yang menyebut mobil Toyota Avanza yang dikemudikan tersangka sering lalu lalang di TKP.

Baca: BREAKING NEWS: Longsor, Jalan Medan-Sibolangit Macet Total, Pengendara Diminta Hati-hati

"Tersangka ini sudah kita intai sepekan sebelumnya. Dalam sepekan kita lakukan penyelidikan dan akhirnya memang benar tersangka terlibat dalam peredaran gelap narkoba," ujar Revi.

Baca: Alamak, Mobil Tahanan yang Bawa Tersangka Korupsi Terperosok ke Parit, Tonton Videonya

"Dalam penyergapan tersangka, salah seorang anggota Polsekta Medan Barat Bripka Budi terluka di area kaki, belakang telinga dan bahu sebelah kanan, akibat diserang tersangka menggunakan sajam Badik. Sementara dua rekan tersangka berhasil melarikan diri saat penangkapan," pungkas Revi.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved