Ikatan Alumni Unika Santo Thomas Gelar Silaturahmi

Ikatan Alumni (Ika) Unika Santo Thomas Sumatera Utara akan menggelar silaturahmi Ika Unika Santo Thomas, Sabtu (25/11/2017)

Ikatan Alumni Unika Santo Thomas Gelar Silaturahmi
ISTIMEWA
PEMBUKAAN Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun ajaran 2017/2018 yang berlangsung di Kampus Unika Santo Thomas Medan, beberapa waktu lalu. Sejumlah alumni terlibat dalam kegiatan ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Ikatan Alumni (Ika) Unika Santo Thomas Sumatera Utara akan menggelar silaturahmi Ika Unika Santo Thomas, Sabtu (25/11/2017) di Bina Media Convention Hall, Kampus Unika Santo Thomas.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ika Unika Santo Thomas, Oloan Tamba mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan pukul 15.00-22.00 wib ini akan diikuti ratusan alumni dari seluruh Indonesia. “Silaturahmi ini digelar berangkat dari kerinduan para alumni untuk berkumpul dan berkontribusi bagi almamaternya tempatnya menuntut ilmu. Sebelum sampai ke silaturahmi ini, beragam kegiatan telah di gelar oleh alumni diantaranya seminar nasional, focus group discussion dan kegiatan lain,” kata Oloan kepada tribun-medan.com, Kamis (23/11/2017).

Sekretaris Jenderal Ika Unika Santo Thomas, Mervin Pius mengatakan, agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam silaturahmi ini adalah: pembacaan SK DPP dan penyerahan pataka kepada pengurus DPP Ika Unika Santo Thomas, pengukuhan pengurus Ika Wilayah (cabang), rapat kerja pengurus DPP dan focus group discussion.

Baca: Unika Santo Thomas-Panin Sekuritas Kerjasama Pengelolaan Investasi

Baca: Alumni FE Unika Santo Thomas Gelar Semarak Inafe 2013

Dikatakan Mervin, lewat rapat kerja dan focus group discussion ini, kami berharap akan lahir ide-ide maupun program nyata untuk kemajuan Unika Santo Thomas Medan. Kehadiran ikatan alumni ini juga diharapkan semakin memperkuat sinergi antara alumni, yayasan dan rektorat dalam berbagai hal, sehingga kejayaan kembali Unika Santo Thomas dapat diraih.

“Setuju tidak setuju, terima tidak terimh bahwa alumni itu nyata ada. Ujung tombak di tengah masyarakat adalah alumni. Maka kerjasama yang baik antara stakeholder Unika Santo Thomas sebagai institusi dengan alumni harus dibarengi sinergi yang saling membutuhkan,” katanya.

Mervin menambahkan, pihaknya mengharapkan kehadiran siapapun alumni yang berkesempatan hadir, agar dapat hadir dalam silaturahmi tersebut. Untuk informasi dan konfirmasi kehadiran dapat menghubungi Mervin di nomor 087880681407.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved