Breaking News:

Teror Penyidik KPK

Polisi Perlihatkan Sketsa Wajah tanpa Ada Nama, Kasus Novel Belum Terungkap

Polda Metro Jaya merilis sketsa tiga dimensi wajah pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan,

Editor: Salomo Tarigan
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Polda Metro Jaya merilis sketsa tiga dimensi wajah terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Jumat (24/11/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Polda Metro Jaya merilis sketsa tiga dimensi wajah pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Jumat (24/11/2017).

Sketsa menggambarkan perkiraan rupa para pelaku penyiraman tersebut. Namun, identitas pelaku belum diketahui oleh Polda Metro Jaya, dan masih terus dicari.

"Yang diperlihatkan tadi adalah gambar dan belum ada nama. Jadi proses pencarian orang yang dilakukan. Kalau masuk daftar pencarian orang kan harus ada nama," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Baca: Sandiaga Uno Dapat Kabar di Undang Reuni Akbar 212, Soal Izin di Monas? Tanya Aja Pak Gubernur

Baca: Ini Kata Etnis India Tamil Bisa Hadiri Pesta Adat Bobby-Kahiyang

Ketua KPK Agus Rahardjo mengungkapkan, semua masyarakat berdoa agar kasus penyiraman Novel Baswedan ini dapat cepat terungkap, dan ditemukan semua pihak yang terlibat.

"Oleh karena itu mari kita berdoa semua, mudah-mudahan kerja keras ini, juga supaya orang yang berbuat yang menyebabkan Novel Baswedan mengalami musibah seperti itu, bisa kita temukan dan bisa kita bawa ke proses hukum," tutur Agus Rahardjo. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved