News Video

Cinemaxx Hadirkan Bioskop untuk Anak di Medan, Nikmati Film dan Fasilitasnya

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemax) resmi menghadirkan bioskop untuk anak di Medan.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemax) resmi menghadirkan bioskop untuk anak di Medan. Diberinama Cinemaxx Junior, bioskop untuk anak di Medan tersebut merupakan bioskop kedua yang ada di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Lippo Village.

 Chief Marketing Officer PT Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay, saat ditemui Tribun, mengatakan, Cinemaxx Junior tersebut hadir di lantai 4 Sun Plaza Medan atau bersebelahan dengan bioskop reguler Cinemaxx.

 “Cinemaxx Junior didesain khusus untuk penonton anak-anak usia 3 sampai 10 tahun dan konsep yang memang disesuaikan untuk anak-anak tersebut,” ujarnya, Sabtu (25/11/2017).

Baca: Duel Semifinal, PSMS Medan vs PSIS, Berikut Susunan Pemain Ayam Kinantan

 Ia menerangkan, Cinemaxx Junior hadir dengan tujuan untuk mengupayakan waktu keluarga, di mana orang tua dan anak-anak dapat menikmati film terbaru bersama-sama.

 “Di Cinemaxx Junior, dapat menggabungkan waktu bermain bagi anak sementara orang tua dengan tenang dan nyaman menonton film yang ada di bioskop karena di dalam theater disediakan wahana untuk anak bermain,” terangnya.

 Ia menjelaskan, adanya Cinemaxx Junior, para orang tua tidak perlu khawatir lagi untuk membawa anak ke bioskop karena takut sang anak bosan, rewel atau mengganggu penonton lainnya.

 “Cinemaxx Junior menghadirkan suasana dan lingkungan yang seru serta aman yang memang khusus dibuat untuk anak-anak. Mereka dapat bermain dan bersenang-senang sekaligus menyaksikan film yang menghibur serta mendidik,” jelasnya.

 Ia menuturkan, di dalam ruangan sinema, terdapat mini playground atau area bermain anak dengan banyak permainan seperti wave rider seesaw, spin cup, timber tower, cow spring rider, bee spring rider, playcubes with slither slide, fun fortess dan lainnya.

 “Area bermain juga dilengkapi dengan toilet khusus anak. Hal tersebut sengaja dihadirkan agar si anak bisa bebas bermain,” tuturnya.

 Ia mengungkapkan, agar anak-anak memiliki banyak waktu untuk bermain, pintu bioskop akan dibka satu jam sebelum film diputar. Karena tambahan waktu bermain tersebut, satu sesi di Cinemaxx Junior akan memakan waktu 2,5 jam.

 “Dengan tiket seharga Rp 100ribu, anak-anak dapat menikmati film di kursi berbentuk unik yang dapat dipilih sendiri. Ada empat tipe kursi yaitu bean bag,lounger, cinema seat, dan juga sofa bed,” ungkapnya.

 Ia mengatakan, untuk membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan, Cinemaxx Junior juga menyuguhkan menu junior meals dengan variasi yang pasti disukai anak-anak seperti sweet and salty popcorn, junior beef hot dog, French fries, chicken nugget dan masih banyak lagi lainnya.

 “Dengan empat kali jam pertunjukkan setiap harinya, Cinemaxx Juniro akan memutar film-film internasional maupun Indonesia dalam format 2D, dengan cerita yang menarik bagi anak saat menontonnya,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved