Pernikahan Putri Presiden

Ini yang Ditunggu-tunggu! Jokowi Akan Bagikan Ribuan Sertifikat Tanah Gratis di Siantar

Seperti yang dilakukan di Langkat, Presiden Republik Indonesia Jokowi direncanakan akan membagikan 7.000 sertifikat tanah gratis

Ini yang Ditunggu-tunggu! Jokowi Akan Bagikan Ribuan Sertifikat Tanah Gratis di Siantar
TRIBUN MEDAN/Dedy Kurniawan
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah menyiapkan panggung acara kedatangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Adam Malik, Minggu (26/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Seperti yang dilakukan di Langkat, Presiden Republik Indonesia Jokowi direncanakan akan membagikan 7.000 sertifikat tanah gratis di Pematangsantar. Ribuan sertifikat akan diberikan kepada warga yang berasal dari enam daerah di Lapangan Haji Adam Malik. 

Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Pematangsiantar, R Sinamo mengatakan, ada enam daerah yang akan diberikan sertifikat tanah ke warganya.

Khusus warga Pematangsiantar BPN awalnya akan menyerahkan 1.000 sertifikat tanah, namun menjadi berkurang dibagikan pihak lain menjadi 500 sertifikat tanah

Baca: Hindari Hukuman Cambuk, Artis Diduga Tepergok Mesum di Mobil Bergoyang, Menikah

Baca: Siswi Diam-diam Melahirkan, Tidak Ada yang Tahu Selama Ini Hamil, Kasihan Bayinya

"Awalnya 1.000 sertifikat kami yang bagikan untuk warga Kota Pematangsiantar, tapi jadi 500. Ada enam daerah yang akan diberikan," kata R Sinamo, Minggu (26/11/2017)

R Sinamo membeberkan, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat daerah Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Asahan, Labuhan Batu dan Kabupaten Humbahas serta Kota Tanjung Balai.

“Enam daerah itu Pematangsiantar, Simalungun, Asahan, Tanjung Balai, Labuhan Batu dan Humbahas," jelasnya.

Amatan tribun-medan.com di lapangan Haji Adam Malik, tampak panitia menyiapkan panggung acara dengam karpet merah baru. Ikon Kota Pematangsiantar Becak BSA juga jadi bagian penyambutan Presiden Joko Widodo.(Dyk/tribun-medan.com)

Halaman
1234
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved